Vladimir Putin Terlarut Roscosmos, Tubuh Antariksa Federal Rusia

RUSIA – Dengan berkembang dari pena sebelumnya hari ini, Presiden Rusia Vladimir Putin secara resmi mengakhiri Roscosmos, tubuh antariksa federal negara.

Keputusan yang capped off selama satu tahun senilai keputusasaan organisasi sebagai tubuh melihat yang dipotong anggaran sepuluh tahun (lagi), hilangnya beberapa pesawat ruang angkasa dan penyalahgunaan lebih dari 92 miliar rubel (atau $ 1800000000) di bab berkat budaya korupsi.

Jangan khawatir ihwal ambisi Doodle negara, meskipun – Roscosmos akan terlahir kembali sebagai perusahaan yang dikelola negara pada tanggal 1 Januari.

Jadi, apa yang benar-benar berarti? Yah, kita tidak benar-benar yakin belum. Dengan sedikit keberuntungan, yang Roscosmos gres akan beroperasi dengan tingkat yang lebih ketat dari pengawasan pemerintah untuk membantu pemerintahan dalam biaya dan menuntaskan pembangunan 342 mil persegi Cosmodrome di bersahabat perbatasan timur jauh Rusia dengan Cina.

Strukturnya sebagai sebuah korporasi, meskipun, dapat berarti forum dihidupkan kembali lebih siap untuk bersaing di ranah spaceflight komersial – gagasan Putin ialah jelas menyukai. Setelah semua, munculnya ambisius pesaing AS ibarat SpaceX dapat meredam bisnis spaceflight mengejutkan menguntungkan Rusia.

Pada pertengahan 2015, NASA Administrator Charles Bolden menyampaikan kepada Kongres tingkat akan tetap enam astronot AS pada Soyuz roket sampai 2017 akan menjadi $ 490.000.000 – yang bekerja untuk masbodoh $ 82.000.000 per kursi, naik dari sekitar $ 70.000.000 pada tahun sebelumnya.

Makan dan menukar astronot kami di orbit rendah Bumi ialah bisnis besar, jadi jangan berharap banyak dari bisnis organisasi sehari-hari peluncuran banyak berubah.

Sumber: TASS

News Feed