Tes Buta Warna Lengkap Untuk MCU Calon Karyawan

Tes Buta Warna atau Tes Ishihara dikenalkan oleh Dr Shinobu Ishihara  pada 1917, hampir 100 tahun kemudian — tes buta warna inilah yang paling terkenal. Setiap tesnya terdiri dari satu set lempeng bertitik berwarna, masing-masing mengatakan nomor atau jalur. Sejak ketika itu, ini ialah tes defisiensi penglihatan warna yang paling banyak dipakai dan masih dipakai oleh sebagian besar dokter mata dan dokter mata di seluruh dunia. Ada beberapa jenis buta warna, total, parsial dst. Untuk jenis lengkap buta warna silahkan dicek di sini
Dari 38 jumlah lembar Ishihara Test, Ada empat jenis lembaran yang berbeda, yaitu:
  1. Desain yang hilang: Hanya orang-orang dengan penglihatan warna yang baik yang sanggup melihat tanda. Jika Anda buta warna, Anda tidak akan melihat apa pun.
  2. Desain transformasi: Orang buta warna akan melihat tanda yang berbeda dari orang yang tidak mempunyai cacat penglihatan warna.
  3. Desain digit tersembunyi: Hanya orang-orang buta warna yang sanggup melihat tanda itu. Jika Anda mempunyai visi warna yang sempurna, Anda tidak akan sanggup melihatnya.
  4. Desain Klasifikasi: Ini dipakai untuk membedakan antara orang merah dan hijau-buta. Desain menghilang dipakai di kedua sisi piring, satu sisi untuk cacat deutan yang lain untuk protans.
Berikut ini adalah Tes Online Buta Warna Lengkap. Silahkan  Klik Gambar
Tes Online Buta Warna
Tes Buta Warna merupakan salah satu bagian dalam pelaksanaan Tes MCU (Medical Check Up).  Semoga informasi ini bermanfaat.

News Feed