Samsung Membuat Versi 3D Nya Bioskop 34-Kaki Layar LED


Tahun lalu, Samsung meluncurkan Cinema LED Screen-nya, layar raksasa setinggi 34 kaki yang sanggup digunakan di bioskop menggantikan sistem proyektor tradisional. Kini, Samsung telah mengumumkan bahwa mereka telah membuat versi 3D dari layar itu dan membawa semua manfaat kualitas gambar dari Cinema LED Screen serta beberapa bonus komplemen ibarat pusing dan sakit kepala lebih sedikit dibandingkan dengan pengalaman menonton bioskop khas 3D.

Samsung menyampaikan bahwa problem utama dikala melihat film 3D di bioskop ialah pengurangan besar dalam kecerahan dan resolusi. “Layarnya gelap seakan-akan para penonton menggunakan kacamata hitam di bioskop. Kecerahannya sudah separuh, dan dengan kacamata 3D yang harus dipakainya oleh penonton, kamera ini menjadi tingkat sepertiga dibandingkan dengan film 2D lainnya,” kata Dongsoo Koo dari Samsung. dalam sebuah pernyataan “Resolusinya dibelah dua juga.” Namun, Layar LED Bioskop 3D mempunyai tingkat kecerahan yang sama dengan versi orisinil layar – yang dibanggakan Samsung 10 kali lebih jelas daripada layar proyektor biasa – bahkan dikala pemirsa mengenakan kacamata 3D.

Selain itu, Samsung menyampaikan telah menyebarkan sebuah algoritma yang meniadakan salah satu faktor yang menjadikan orang menjadi pusing dikala menonton film 3D. Koo menyampaikan bahwa algoritma menghilangkan silang antara apa yang mata kanan dan mata kiri Anda lihat, mencegah pusing dan sakit kepala. Dan ibarat Cinema LED Screen, layar 3D Samsung menyampaikan distorsi minimal di mana pun pemirsa berada. “Saat menonton di teater 3D konvensional, gambar menjadi lebih gelap atau menyimpang dikala orang pergi ke tepi bioskop, namun LED Bioskop 3D telah memperbaiki problem secara signifikan,” kata Koo.

Layar gres memulai debutnya di program Integrated Systems Europe yang berlangsung ahad ini di Belanda. Anda sanggup melihat klip layar yang beraksi di SINI.
Source: Samsung

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀

News Feed