Saingi Samsung, China Luncurkan Vr Rp300 Ribuan

BEIJING – Diprediksi tahun depan akan semakin seru persaingan dalam hal perkembangan teknologi baik smartphone maupun gadget yang lain. Tak terlepas dengan perangkat virtual reality (VR), alasannya banyak perusahaan yang sedang membuatkan perangkat ini termasuk LeTV.
Produsen smartphone asal China ini mengekspansi bisnisnya ke wilayah yang belum dijelajahi mereka, ialah bisnis pada headset virtual reality yang akan bersaing dengan Samsung dan HTC di 2016.
LeTV merupakan merk gres yang akan meramaikan pasar VR yang akan bersaing tahun depan dengan produknya LeVR COOL1 dan LeVR 1Pro. Produsen smartphone asal China ini melaksanakan perluasan alasannya melihat pemain di perangkat VR belum banyak.
Seperti dilansir dari Gizmo, Jumat (25/12/2015), LeVR Cool1 memakai smartphone sebagai media tampilannya, sedangkan untuk info wacana LeVR 1 Pro masih belum diketahui.
LeVR Cool1 memperlihatkan tampilan dengan sudut pandang selebar 90 derajat melalui lensa cembung dan IPD diameter dari 30 mm dan 58-70 mm.
Headset VR membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk menikmati pengalaman dunia VR yang sesungguhnya. Begitu juga dengan perangkat milik LeVR. Tak usang lagi LeTV akan meluncurkan konten virtual reality 4K dan mendukung steaming virtual reality 4K.
Bila menginginkan perangkat ini dapat dipesan mulai 28 – 29 Desember dengan 20.000 unit untuk penjualan perdananya. Berbicara harga perangkat ini dibanderol USD23 atau sekitar Rp300 ribu. (Sindonews)

News Feed