Review Xiaomi Noise Cancelling Earphones, Bagus?

Halo Assalamualaikum, ini yakni Xiaomi Noise Cancelling Earphones.

Kalau dilihat penampakannya yang premium, itu alasannya yakni harganya juga ngga murah. Dengan bandrol sekitar $69 alias hampir menyentuh angka 1 juta Rupiah di Banggood.com, pada video unboxing-nya sudah banyak yg mengomentari bahwa Xiaomi yang ini udah ngga mending lagi.

Tapi apa iya begitu?

Pada video unboxing-nya juga, beberapa orang menjelaskan bahwa harga segitu tetap lebih murah daripada noise cancelling earphone kebanyakan dari merk ternama.

Saya setuju. Noise cancelling earphone memang tak murah, dan umumnya earphone macam begini diperuntukkan bagi mereka yang bekerja di area-area bising ibarat konser dan show. Kru panggung, musisi, bahkan artis mungkin yang akan terbantu dengan earphone ibarat ini.

Ya, jangan digunakan untuk menghilangkan bunyi sekitar ketika berkendara ya. Itu berbahaya, mohon kerjasamanya semoga tercipta keamanan berlalu lintas saudara-saudara.

Heuheu, sepakat balik ke bahasan produknya yuk.

Desain dari earphone Xiaomi yang satu ini memang terlihat premium, apalagi kalau sudah dipegang di tangan. Material kelas atas sanggup dengan gampang kita rasakan. Braided cable selain kokoh juga membuatnya tak gampang kusut, jadi cukup shampoo doang, ga perlu conditioner lagi. Hahaha.

Rubber cable yang menyambungkan antara modul noise cancelling dan housing kiri kanan juga tak kalah solid terasa.

Kepala jack 3,5 mm, modul utama, microphone, sampai housing, semuanya menggunakan materi metal solid dengan bobot yang mantap.

Intinya, harga mahalnya diimbangi oleh material nomor wahid lah.

Kualitas suaranya bagaimana? Buat aku yang jarang punya earphone mahal, segini tuh juara banget. Powernya mantap, bass boomy, namun treble dan detail masih sanggup diproduksi dengan baik berkat dual-driver yang dimilikinya. Cocok banget buat dipake dengerin musik jedag-jedugnya Alan Walker dan Bebe Rexha yang belakangan ini sedang bahagia aku dengarkan.

Anda pernah coba Mi Piston 2? Jika Anda puas memakainya, maka aku jamin ketika Anda beralih ke Xiaomi Noise Cancelling Earphones ini, Anda akan mencicipi upgrade yang berarti. Pengguna Mi In-ear Headphones Pro HD mungkin akan mencicipi staging earphone ini sedikit lebih sempit namun peningkatan pada power.

Dan ketika Anda menyalakan fitur noise cancelling-nya, beuh… Isolasi penuh berkat eartips yang menutup dengan baik dan nyaman, menciptakan aku beberapa kali tak mendengar ketika teman kantor aku pamit pulang hahaha. Namun demikian, ketika aku gunakan di atas angkot, aku masih sanggup mendengar deru mesin kendaraan yang menyalip sih.

Modul noise cancelling-nya sendiri sanggup bertahan sampai 12 jam dalam sekali pengisian daya yang memakan waktu 2 jam. Lama memang, padahal baterainya cuma 55 mAh saja. Ada 2 level noise cancelling yang sanggup dipilih, geser setengah atau penuh untuk mengaturnya.

Jadi, apakah sudah ga mending lagi produk Xiaomi yang ini? Gimana ya, cocok-cocokan sih, karakternya apakah yang Anda cari atau bukan, terus perlu ngga fitur noise cancelling? Kalau aku sendiri karakternya cocok, tapi ngga butuh-butuh banget noise cancelling-nya. Dan ketika ini aku ada niat pengen balik ke Mi In-ear Headphones Pro HD nih. Heuheu.

Kalau kau cocok dengan apa yang aku jelaskan pada artikel ini, boleh klik link untuk pembeliannya di Banggood.com ini, ada instruksi kupon diskon (10% OFF Coupon: CellAcc) bagi yang ingin berbelanja earphone ini di Banggood.com, lumayan.

Sip ya, dari Kota Cimahi Aa Gogon pamit undur diri, wassalam!
Sumber http://www.gontagantihape.com/

News Feed