Quick Review, First Impression On Asus Zenfone 2 Laser 4G (Ze500kl)

Lagi-lagi dari iseng melihat daftar smartphone yang gres di-upload oleh seller di marketplace lokal, kali ini di Elevenia. Saya menemukan ASUS Zenfone 2 Laser versi 4G (Z500KL) yang disebutkan bergaransi resmi.

Sebelumnya yang aku tahu, ASUS Zenfone 2 Laser gres beredar yang versi 3G dengan ROM 8GB dan 16GB serta resolusi kamera 8 Megapixels saja. Versi 4G dari ASUS Zenfone 2 Laser mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda, selain jaringannya yang sudah mendukung 4G, perbedaan terletak pada resolusi kamera yang sudah ditingkatkan menjadi 13 Megapixels, sementara ROM-nya sebesar 16GB.

Nah, sebelumnya yang versi 4G ini dijual dengan garansi distributor, alias belum resmi masuk ke Indonesia, prediksi aku sih alasannya yakni yang versi 4G masih menunggu proses uji sertifikasi yang harus memenuhi syarat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) sebelum sanggup beredar.

Dulu aku pernah membeli ASUS Zenfone 2 Laser versi 3G untuk dijual kembali. Saat pembeli melaksanakan unboxing di depan mata saya, aku cukup jatuh hati melihat penampakannya yang indah dan terlihat ergonomis itu. Kala itu yang aku saksikan yakni yang berwarna Putih. Kali ini aku tidak sanggup menemukan pilihan warna putih pada produk yang dijual oleh seller Cyberklik.Net yang berlokasi di Bogor ini. Di antara warna hitam, silver, dan gold, jadinya aku tetapkan untuk mengambil opsi kedua, silver.

Seperti apa kesan pertama aku terhadap smartphone ini? Lihat pribadi di video berikut ini ya.


Sumber http://www.gontagantihape.com/

News Feed