Ponsel Flip Samsung W2018 Mempunyai Kamera Aperture Yang Bervariasi

Pembuat smartphone selalu mendorong aperture kamera tercepat, dan hingga hari ini, catatan dipegang oleh LG V30 dengan lensa f / 1.6. Tapi itu tidak butuh waktu usang sebelum Samsung membalas dengan f-stop yang lebih rendah lagi.

Sebelumnya hari ini, raksasa Korea tersebut mengumumkan W2018 yang merupakan ponsel flip layar lipat sepuluh yang glamor – yang harganya di atas $ 1.500 – dibentuk khusus untuk seri amal “Heart Of The World” dari China Telecom. Yang mengejutkan kami, bukan hanya mengemas ulang komponen unggulan yang ada ke dalam faktor bentuk ini, Samsung benar-benar melemparkan beberapa teknologi gres kali ini: kamera utama 12 megapikselnya tidak hanya dilengkapi aperture f / 1.5 yang lebih rendah, namun juga sanggup beralih ke f / 2.4 untuk kedalaman lapangan yang lebih dalam ketika pencahayaan sangat ideal.


Sementara ini ialah pertama kalinya aperture variabel diterapkan pada lensa tetap smartphone semenjak Nokia N86 MP, Samsung mengejutkan damai perihal fitur langka ini. Syukurlah, kami menemukan video close-up kamera utama W2018 yang sedang beraksi, dan mekanismenya tampak sebagai versi miniatur bilah aperture konvensional, kecuali terbatas pada dua setelan aperture. Efektivitas aperture variabel semacam itu pada kamera smartphone tetap harus dilihat, tapi setidaknya ini memberi Samsung awal yang baik, terutama kalau teknologi ini berakhir pada Galaxy S9 yang akan tiba – kita mungkin akan tahu secepatnya pada bulan Januari.

Kamera ini dinyatakan cukup menyerupai dengan yang ada di seri S8 dan imager sudut lebar pada Note 8: fitur ini mempunyai piksel 1.4um besar, fokus otomatis dual-pixel dan stabilisasi gambar optik.


Lain pertama untuk garis premium Samsung dari ponsel flip di sini ialah penambahan Bixby, yang mulai mendukung masukan bunyi China semenjak bulan lalu. Tentu saja, ini berarti Anda mempunyai tombol khusus gres di sisi telepon untuk beralih ajun digital Samsung sendiri.

Sama menyerupai pendahulunya, W2018 mempunyai dua layar sentuh Super AMOLED 4.2 inci 1080p, pembaca sidik jari belakang, slot SIM ganda, NFC, kamera self-self 5 megapiksel f / 1.9 dan baterai 2.300 mAh yang sangat kecil. Beruntung, sisanya menyerupai yang Anda harapkan pada perangkat andalan modern: Chipset Snapdragon 835, RAM 6GB, pilihan penyimpanan 64GB atau 256GB plus port USB-C (ya, W2017 masih mempunyai micro-USB Pelabuhan). Bahkan ada pemindai iris kalau Anda lebih suka menggunakannya untuk membuka kunci, namun hanya sanggup diakses ketika Anda membuka telepon.

Pada ketika menulis artikel ini, baik Samsung maupun China Telecom belum mengkonfirmasi harga untuk W2018; kita cenderung tidak mendengarnya hingga usang kemudian (bukankah kita di luar China akan membelinya). Tapi yang kami tahu ialah bahwa kedua belah pihak telah menyumbangkan total empat juta yuan (sekitar $ 605.000) ke China Youth Development Foundation untuk membantu membangun sepuluh “Sekolah Smart Smart of the World World” di kawasan pedesaan tahun depan. Masing-masing sekolah ini akan dilengkapi dengan PC, tablet, smartphone dan papan tulis interaktif, dengan cita-cita membantu bawah umur miskin serta menghipnotis sekolah lain dengan melatih guru dengan peralatan ini.

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀

News Feed