Pembangkit Nvidia Membantu Ge Mempercepat Pemrosesan Gambaran Medis

Teknisi berguru yang dalam menciptakan dirinya di rumah di rumah sakit dengan membantu jago radiologi mengusut pemindaian medis hanya dengan satu dolar per gambar. Kini, GE Healthcare membawa teknologi AI secara pribadi ke pemindai, berkat kemitraan dengan NVIDIA dan Intel. Ini mengumumkan bahwa mereka akan memperbarui 500.000 perangkat medisnya di seluruh dunia dengan teknologi NVIDIA AI, terutama pemindai CT Frontier Revolusi (di bawah). Teknologi “diharapkan sanggup menunjukkan hasil klinis yang lebih baik pada deteksi lesi hati dan karakterisasi lesi ginjal alasannya ialah kecepatannya,” tulis GE dalam siaran persnya.

Teknologi ini juga akan dipakai pada perangkat pencitraan ultrasound canggih GE untuk menunjukkan visualisasi dan kuantifikasi data. “GPU NVIDIA mempercepat rekonstruksi dan visualisasi ajaran darah dan memperbaiki pencitraan 2D dan 4D untuk … penyebaran intervensi,” kata perusahaan itu.


Diagnosis klinis telah meningkat secara dramatis berkat peningkatan pencitraan melalui MRI, CT dan mesin lainnya yang sangat canggih, namun ada kelemahan pada teknologi tersebut. Ini menghasilkan data sampai 50.000 terabyte, per rumah sakit, namun hanya tiga persen yang dianalisis atau bahkan diberi tag, kata GE.

Menggunakan AI tidak hanya membantu pasien, tapi juga menciptakan data tersedia untuk analisis lebih lanjut sehingga algoritma sanggup disempurnakan bahkan lebih. Dengan demikian, GE juga menyebarkan platform analisis gres dan menempatkan beberapa data di GPU Cloud GPA NVIDIA. Ini juga bekerja sama dengan Intel pada platform Xeon Scalable untuk mendapat gambar ke jago radiologi lebih cepat.

AI bisa menghasilkan hasil yang mengesankan, namun sering membutuhkan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun berlatih untuk mencapainya. Misalnya, Zebra-Med hanya bisa mengungkap $ 1 per layanan pemindaiannya sehabis melatih sistemnya pada jutaan gambar, bekerja sama dengan rumah sakit di Inggris dan AS. Perusahaan menyerupai GE, NVIDIA dan Intel mempunyai jangkauan yang lebih besar lagi, dan berpotensi memberi peneliti jumlah data yang lebih mengesankan untuk digunakan. Jadi, untuk ketika ini, kekhawatiran Elon Musk di samping, AI mempunyai penyembuhan yang lebih baik daripada menyakiti kita.

Source: NVIDIA

————————————————————————————————————————————————————————————————————————
Jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa tinggalkan komentar di bawah 😀

News Feed