Palestina: Terima Kasih Atas Kontribusi Suporter Indonesia

Palestina: Terima Kasih Atas Dukungan Suporter IndonesiaTimnas Palestina ketika melawan Indonesia di Asian Games 2018. (Foto: Agung Pambudhy/detikSport)

Bekasi – Pelatih Timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, terkejut timnya menerima santunan dari suporter Indonesia. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih.

Palestina sukses mengalahkan Indonesia di tubruk lanjutan Grup A Asian Games 2018. Di tubruk yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), Palestina menang dengan skor 2-1. Dua gol Palestina dibentuk oleh Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish. Indonesia hanya bisa mencetak satu gol lewat Irfan Jaya.

Pada tubruk tersebut, suporter Indonesia juga turut memperlihatkan santunan kepada Palestina. Beberapa bendera Palestina juga menghiasi sudut tribun penonton.

Usai pertandingan, pemain dan instruktur Palestina juga sempat mengelilingi lapangan untuk membalas santunan kepada suporter Indonesia.

“Saya memberikan terima kasih atas nama federasi kami kepada suporter Indonesia. Bermain di Stadion Patriot, kami justru menerima dukungan,” kata Ayman Sandouqa usai pertandingan.

“Soal laga, aku pikir kami bermain dengan baik dan meraih hasil yang kami inginkan,” tambahnya.

Gelandang Palestina, Mohammed Rashid, menyebut kunci kemenangan sebab ia dan rekan-rekannya kompak dan kerja keras.

“Kami rapatkan barisan, tidak ibarat tubruk sebelumnya. Lini belakang kami baik dan kami bisa membuat dua gol,” terang Mohammed Rashid.

Kemenangan Palestina membuat mereka mantap di puncak klasemen Grup A dengan tujuh poin. Sebelumnya Palestina bermain imbang 0-0 kontra Taiwan dan menang 2-1 atas Laos.

Sementara Indonesia berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Di tubruk perdana, Hansamu Yama dkk menang 4-0 dari Taiwan.


Sumber detik.com

News Feed