Oppo Mulai Buka-Bukaan Spek Sangar Find X

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta – Kurang dari sepekan ponsel Find X akan diumumkan. Oppo pun mulai buka-bukaan soal spek yang dibawa perangkat flagship barunya itu.

Dalam sebuah teaser, vendor asal China itu mengungkap perbekalaan apa yang akan mereka sematkan pada Find X. Informasi yang diberikan tidak jauh berbeda dengan sejumlah bocoran yang telah diungkap sebelumnya.

Find X bakal mempunyai spek yang gahar. Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 845. Oppo turut menyematkan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Dengan perbekalan tersebut, Find X akan menjadi salah satu ponsel Android yang mempunyai spek paling tinggi di pasaran.

Oppo Mulai Buka-bukaan Spek Find XFoto: Oppo

Tentu saja Oppo belum mau mengungkap semua spek. Mereka mungkin menyimpannya untuk dijadikan kejutan ketika program peluncurannya nanti. Prosesi peluncurannya sendiri akan berlangsung 19 Juni mendatang di museum Louvre, Paris, Prancis.

Sebelumnya Oppo telah mengonfirmasi bahwa Find X punya layar dengan tepian melengkung. Selain itu ada fitur Super VOOC yang menciptakan pengisian daya cukup 15 menit untuk penuh. Tidak ketinggalan Find X hadir dengan kamera ganda berfitur 5X zoom.

Berdasarkan data dari tubuh sertifikasi ponsel China, TENAA, kamera ganda Find X punya ukuran 16 MP dan 20 MP. Kamera selfienya berukuran 25 MP. Sementara baterainya bakal berkapasitas 3.645 mAh.

Sumber detik.com

News Feed