Oneplus 5T Membutuhkan Update Untuk Memutar Netflix Di Hd


OnePlus 5T didefinisikan oleh layar sinematik 18: 9, namun jangan berharap untuk mendapat efek penuh ketika Anda menonton layanan streaming favorit Anda … setidaknya belum. Pemilik telah mengetahui bahwa 5T dan nenek moyang OnePlus 5-nya tidak sanggup memainkan Netflix atau Amazon Prime Video in HD, sebab keduanya tidak mempunyai sertifikasi pengelolaan hak Widevine yang perlu dimainkan menurut definisi standar. Ya, pujian dan sukacita $ 500 Anda ketika ini memainkan video dengan resolusi lebih rendah daripada biaya telepon setengahnya. Syukurlah, ada solusi dalam bekerja.

Perusahaan telah menjelaskan kepada The Verge bahwa update sedang dilakukan untuk mengaktifkan streaming HD pada perangkat ini. Tidak ada indikasi kapan pembaruan ini akan tiba atau mengapa pinjaman Widevine lebih maju tidak disertakan semenjak awal, namun ada solusi yang terlihat.

Namun dengan cepat update datang, situasinya tidak membantu situasi OnePlus ketika ini. Ini sudah harus memperbaiki beberapa kesalahan perangkat lunak yang mencolok, dan ini ialah salah satu yang niscaya Anda perhatikan kalau Anda mengendarai Hal-Hal yang Aneh atau Dewa Amerika. Ini juga menggambarkan salah satu kekhawatiran perihal proteksi salinan digital: kemampuan Anda untuk menonton video dengan kualitas terbaik bergantung pada faktor perangkat lunak di luar kendali Anda.

Source: OnePlusThe Verge

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa tinggalkan komentar di bawah 😀

News Feed