Notebook Arif Moleskine Akan Bekerja Sama Dengan Microsoft Office


Microsoft telah usang menjual perangkat Permukaannya dengan gagasan bahwa mereka sanggup berlipat ganda sebagai notebook digital; laptop satu menit, jurnal selanjutnya berkat display dan styli yang sanggup dilepas. (Heck, Buku Permukaan mempunyai mode “Clipboard”.) Dengan kemitraan Moleskine pintar balig cukup akal ini, bagaimanapun, perusahaan sepertinya siap untuk mengakui bahwa beberapa orang masih lebih menentukan kertas dan pena. Pasangan ini telah mengumumkan aplikasi Windows 10 untuk ‘Smart Writing System’ milik Moleskine, sebuah pena bulu (based on the Kickstarter-funded Neo smartpen) dengan kamera kecil yang melacak coretan Anda pada kertas yang ditandai secara khusus. Versi digital dari catatan ini kemudian ditransfer melalui Bluetooth untuk rujukan dan sharing yang mudah.


Aplikasi gres ini sedikit istimewa, namun, alasannya yaitu akan mengubah grafik Anda, ramblings dan doodle menjadi dokumen Word. Bagi Iblis Kantor, hal itu seharusnya mempermudah penggunaan nota Anda sebagai bab dari proyek yang lebih besar.

Kumpulan goresan pena digital Moleskine diresmikan kembali pada bulan Juni 2016. Perangkat ini mengikuti sejumlah perangkat Adobe yang bermerek Adobe, Livescribe dan Evernote. Secara konseptual, sangat masuk nalar bagi orang-orang yang menyukai kertas tapi semakin mengandalkan komputer untuk bekerja dan berkolaborasi. Tapi di $ 200 (dan pelengkap $ 30 setiap kali Anda kehabisan kertas), itu yaitu kenyamanan yang mahal. Itu masih terjadi, meskipun aplikasi Windows 10 gres – yang menggabungkan iCloud, Google Drive, Evernote dan Adobe membuatkan melalui Moleskine iOS dan aplikasi Android – memang meningkatkan nilainya.

Tapi berapa banyak? Jika Anda mempunyai Permukaan, pena pendamping berharga $ 100. Anda sedang menulis di kaca, tapi trade-off yaitu persediaan tinta yang tidak pernah habis. Ini juga memungkinkan untuk mendigitalkan catatan dengan buku Moleskine tradisional, Biro murah dan smartphone kamera yang layak (meski prosesnya tidak semudah). Sistem Smart Writing memang mempunyai kelebihan, namun – Anda sanggup menerjemahkan catatan menjadi 15 bahasa dan menampilkannya eksklusif di layar atau TV . Moleskine juga menggembar-gemborkan ‘Collaborative Ideation,’ sebuah fitur yang memungkinkan tujuh orang menulis atau menggambar pada ketika bersamaan.

Apakah itu sepadan dengan uang ekstra? Kami akan membiarkan Anda memutuskan.

Via : neosmartpen
————————————————————————————————————————————————————————————————————————
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀

News Feed