Mini Bioreaktor Menciptakan Obat Yang Menyelamatkan Jiwa Di Lapangan

Paramedis dan petugas medis lapangan sanggup menambal beberapa luka di tempat, tetapi mereka biasanya terjebak jikalau mereka harus mengelola obat khusus. Bagaimana jikalau Anda membutuhkan obat yang petugas kesehatan tidak ada di tangan? Anda mungkin tidak perlu buru-buru kembali ke rumah sakit di masa depan. Para peneliti telah menciptakan kecil,mikofluida bioreaktor yang menghasilkan protein yang Anda butuhkan untuk obat.

Pada pada dasarnya ialah dua sangat panjang (16 kaki) susukan luka dalam contoh yang sangat ketat, dan dibagi oleh, membran berpori diubahsuaikan – satu susukan feed kimia, sedangkan host lain reaksi yang menghasilkan obat Anda. Anda hanya perlu mengguncang perangkat untuk mengirim protein dari satu sisi ke sisi lain dan mendapat obat-obatan yang Anda butuhkan.

Selain ukurannya, keindahan sistem ini ialah bahwa itu bebas sel, tidak menyerupai metode konvensional. Anda tidak perlu setup mahal untuk menjaga organisme hidup, yang sanggup menjaga biaya turun. Dengan demikian, tim medis karenanya sanggup membawa reaktor Mini murah dengan mereka dan obat kerajinan di tempat. Itu akan sangat membantu dalam keadaan darurat, menyerupai saat Anda perlu untuk mengobati gigitan yang mengancam kehidupan dan infeksi, tetapi juga sanggup mempunyai kegunaan untuk dokter remote yang dinyatakan perlu pengiriman khusus untuk mengobati penyakit langka.

Sumber: Oak Ridge National Laboratory, Kecil

News Feed