Menonton Cacing Cahaya Otak Up Menyerupai Plot Langkah Berikutnya

Para ilmuwan telah membuat video yang pertama neuron menembak dalam binatang bebas bergerak, teknik yang sanggup mengakibatkan pemahaman yang lebih besar ihwal bagaimana otak kita sendiri bekerja.Tim Princeton yang dipimpin pertama diprogram nematoda neuron cacing untuk membuat protein fluorescent yang menyala dalam menanggapi kalsium. Karena kalsium umumnya hadir dikala kebakaran neuron, yang berarti mereka benar-benar sanggup membayangkan cacing 1 milimeter panjang “berpikir” menyerupai menggeliat di sekitar. Video yang dihasilkan (bawah) memperlihatkan 77 dari nematoda ini 302 neuron yang bekerja di panel atas, sedangkan panel bawah secara bersamaan memperlihatkan kegiatan dan posisi otak.

Menurut mereka kertas, para peneliti memakai mikroskop khusus dan software – menyerupai dengan yang dipakai dalam permainan dan kendaraan beroda empat self-driving – yang dilacak kepala binatang secara real time. Beberapa kamera lalu mencatat binatang di close-up dan pemandangan yang luas sementara platform bermotor menyimpannya di bidang pandang. Video yang dihasilkan yaitu menarik melihat bagaimana neuron bekerja sama selama kegiatan sederhana. Sementara tim menentukan nematoda alasannya yaitu struktur otak sederhana binatang, mereka terkejut dengan jumlah neuron cacing dipakai hanya untuk berbalik.
Penulis penelitian Andrew Leifer menyampaikan Berita di Princeton bahwa pekerjaan merupakan langkah gres dalam mempelajari dan merekam otak binatang dalam kondisi alamiah lebih. Namun, ia mengakui bahwa “teknologi yang diharapkan untuk melaksanakan rekaman serupa pada insan yaitu bertahun-tahun pergi.” Namun demikian, tim berencana untuk memakai data untuk membangun sebuah model komputer dari fungsi otak dengan membandingkan acara saraf dengan sikap kehidupan nyata. “Dengan mempelajari bagaimana otak bekerja dalam binatang sederhana menyerupai cacing … kami berharap untuk mendapat wawasan bagaimana koleksi kerja neuron yang bersifat universal untuk semua otak, bahkan manusia,” katanya. Mereka juga mungkin ingin memperlihatkan OpenWorm Proyek-orang panggilan.

Via: Gizmodo

News Feed