Lenovo Vibe S1 – Unboxing & First Impression

Jelang final tahun 2015 kemarin, perdiskonan di marketplace terasa lesu. Sementara rasa bosan mulai melanda diri, sudah saatnya aku ganti hape lagi, kali ini pengen yang punya premium feels, biar rada tahan usang jadi hape utama gitu, biar hape yang diulas saja yang gonta ganti terus, tapi hape utama mah satu saja, capek rasanya mindahin data dan aplikasi terus menerus.

Karena hanya boleh satu hape saja, maka dual-sim menjadi syarat wajib. Mencari sebuah smartphone yang memenuhi kriteria wajib aku semoga nyaman selama dipakai, bukanlah suatu hal gampang dengan kondisi minim diskon kala itu. Maklum aku mah gak mau rugi, maunya kalo beli sesuatu tuh lebih murah daripada orang lain, he.. he..

Hingga kesudahannya aku cari di beberapa review-an di Youtube, koq rasanya Lenovo VIBE S1 menarik juga ya. Memang gambar promosinya yang menampilkan layar depannya menciptakan Lenovo VIBE S1 terlihat biasa banget, padahal dari sisi desain mungkin inilah smartphone terbaik Lenovo sampai ketika ini. Pengaruh desain Motorola sangat kental terasa pada smartphone yang dilapisi Gorilla Glass di bab depan dan belakangnya ini.

RAM 3GB, processor 64-bit, internal storage 32GB, kamera utama 13 Megapixels dengan dual-tone LED Flash menjadi pendukung keputusan aku membeli Lenovo VIBE S1 dengan diskon YEAREND-8 di Blibli.com. Namun, rupanya sesudah melaksanakan unboxing dan hands-on secara langsung, tersirat sedikit kekecewaan dalam benak saya, “tidak sepantasnya hape 4-jutaan punya kekurangan-kekurangan menyerupai ini!

Memangnya apa sih kekurangan Lenovo VIBE S1? Dan apakah sebanding dengan kelebihannya? Saya coba rangkum dalam sebuah video sederhana di bawah ini ya, selamat menikmati.


Sumber http://www.gontagantihape.com/

News Feed