Komentar Irfan Jaya Soal Golnya Ke Gawang Pelestina

Komentar Irfan Jaya Soal Golnya ke Gawang PelestinaIrfan Jaya ketika Indonesia dikalahkan Palestina di Asian Games 2018. (Foto: INASGOC/Charlie)

Bekasi – Irfan Jaya sukses mencetak gol pertamanya bagi Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Ada perasaan besar hati alasannya hal itu tapi Irfan haris menelan kekalahan.

Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Palestina di pertandingan Grup A Asian Games 2018. Sempat tertinggal lebih dulu, Irfan Jaya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Penggawa Persebaya Surabaya mencetak gol sehabis mendapatkan umpan lambung dan kesannya melepaskan tendangan yang menciptakan bola melaju ke arah pojok bawah gawang Palestina. Namun gol tersebut tak bisa menyelematkan Indonesia dari kekalahan alasannya Palestina menambah keunggulan di menit 51.

Ini merupakan gol pertama Irfan bersama timnas Indonesia. Dia menyebut gol tersebut dibentuk berkat kerja keras beliau dan rekan-rekannya.

“Ya…bangga tentunya, apalagi ini kompetisi resmi sekelas Asian Games 2018,” kata Irfan.

Dia mengakui langgar berjalan sangat sulit. Sebab, Palestina mempunyai banyak kelebihan, salah satunya ialah postur badan yang tinggi.

“Tadi pertandingan temponya sangat tinggi sekali. Saat kami sanggup bola mati, mereka bisa sanggup bola lagi,” kata pemain nomor punggung 18 itu.

Pada langgar tersebut, pemain 22 tahun itu juga sempat terkapar di lapangan. Namun Irfan menyebut kondisinya tak ada masalah.

“Tadi saya kena pull sepatu lawan dan biar bisa main lagi. Kena ulu hati, sakit sedikit tetapi tidak asam lambung juga kok, biasa saja, sakit sedikit,” beliau menambahkan.


Sumber detik.com

News Feed