Kamera Terkecil Di Dunia

Axis Vidius yaitu quadcopter yang cocok di telapak tangan Anda – itu kira-kira 1,5 inci persegi – namun itu sanggup livestream dan merekam video 420p di. Axis menyampaikan Model Vidius yaitu dilengkapi kamera terkecil yang pernah dengung, dan itu sangat kecil bahwa pengguna tidak harus mendaftar dengan Federal Aviation Administration (berarti beratnya kurang dari £ 0,55).

FAA meluncurkan jadwal drone-registrasi online pada bulan Desember.Hal ini membutuhkan semua pilot, bahkan penggemar, untuk mendaftarkan robot mereka dengan 19 Februari – umumnya akan biaya $ 5 per pendaftaran, tetapi FAA yaitu membebaskan biaya ini melalui 20 Januari. Informasi dalam registri akan catatan publik. Dalam dua jadwal pertama hari, FAA dikumpulkan 45.000 pendaftaran.

The amat kecil Vidius drone mungkin menarik bagi mereka yang tidak ingin berurusan dengan dokumen-dokumen pemerintah federal sebelum terbang, meskipun itu mempunyai keterbatasan. Pilot sanggup streaming feed video pribadi dari ‘helikopter melalui WiFi, meskipun mempunyai waktu penerbangan hanya 5-7 menit pada satu biaya USB 20 menit. Vidius dilengkapi dengan kontroler 2,4 GHz, dan pengguna sanggup pilot dengan smartphone atau tablet, juga. Vidius yaitu untuk pre-order kini dengan tanggal kapal dari 29 Januari di terbaru. Ini dijual untuk $ 75 sebelum 7 Januari; sehabis itu, itu akan menjadi $ 95.

Sebuah pesawat tak berawak kecil sanggup menjadi cara yang baik untuk mempunyai sedikit – dan kita berarti sedikit – menyenangkan.

Sumber: Axis

News Feed