Hutan Pinus Ala Twilight Di Imogiri

Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan? Jika Anda tidak pernah pergi ke hutan, sebaiknya Anda mampir ke Hutan Pinus Jogja. Hutan yang lebat akan pohon pinus tumbuh dengan lebat di hutan ini. Hutan Pinus berada tak jauh dari Kebun Buah Mangunan, tepatnya berada di kecamatan Dlingo kabupaten Bantul provinsi Daerah spesial Yogyakarta.
Masih asri dan lebatnya pepohonan pinus di hutan tersebut menciptakan Hutan Pinus tersebut kolam hutan dalam film Twilight. Tak jarang Hutan Pinus dijadikan untuk berfoto oleh para pengunjung hingga dijadikan tempat pengambilan gambar pra-pernikahan atau prewedding.
Hutan Pinus yang berada di Imogiri ini sering dikaitkan dengan hutan pinus yang ada di Texas Amerika Serikat. Silahkan Anda cari di mesin pencari ibarat Google dalam pencari gambar dan gunakan kata kunci “a texan pine forest”. Hasil pencarian akan menampilkan hutan-hutan pinus yang ada di Texas. Kenapa harus pergi jauh hingga ke Amerika Serikat jikalau di Indonesia saja ada tempat seindah ini?
Sekarang Hutan Pinus telah dikelola denga baik oleh penduduk sekitar. Fasilitas ibarat tempat parkir, hingga toilet tersedia di sana. Kaprikornus Anda tidak perlu lagi khawatir bila mana ada kebutuhan mendadak ibarat ‘panggilan jiwa alam’.
Hutan Pinus Imogiri selain dijadikan tempat foto-foto juga sanggup dijadikan untuk liburan bersama keluarga atau pasangan. Telah tersedia area-area untuk tikar Anda. Selain itu juga di Hutan Pinus Jogja ini sanggup dijadikan untuk kemah atau camping. Jika Anda berniat untuk camping di Hutan Pinus, persiapkan ongkos yang tidak mengecewakan gede untuk sanggup camping di Hutan Pinus. Biaya camping di Hutan Pinus yaitu sebesar Rp 20.000,00 perorang dan Rp 5.000,00 untuk parkir kendaraan.
Jika Anda hanya ingin menikmati suasana Hutan Pinus Mangunan pada pagi hingga sore hari, Anda hanya dikenakan biaya parkir saja. Harga parkir untuk kendaraan roda dua Rp 3.000,00 dan Rp 10.000,00 untuk kendaraan roda empat. Tidak ada tiket masuk di Hutan Pinus ini dan buka setiap hari.

Apa yang manis di Hutan Pinus Imogiri?

1.  Pohon pinus yang lebat kolam dalam film Twilight
 Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan Hutan Pinus Ala Twilight di Imogiri
Lebatnya pohon pinus yang tumbuh di Hutan Pinus Imogiri kolam ibarat hutan pinus dalam film Twilight
sumber: mp3smas.blogspot.com
Jika Anda pernah menonton film Twilinght, niscaya Anda akan melihat hutan yang dipenuhi oleh pohon-pohon pinus. Begitulah keadaan di Hutan Pinus Jogja tersebut. Sangat disayangkan bilamana Anda pergi kesana tanpa mengabadikan memakai kamera. Jika Anda suka berfoto, tidak ada salahnya memasukkan Hutan Pinus Imogiri dalam list daftar foto Anda, pasalnya tempat ini sangat recommended untuk hunting foto khususnya di kawasan Yogyakarta.
2.  Sunrise
 Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan Hutan Pinus Ala Twilight di Imogiri
Menikmati pagi ditemani oleh mentari pagi yang bersinar di Hutan Pinus Imogiri
sumber:  papabackpacker.wordpress.com
Lagi-lagi Imogiri menampilkan suasa pagi yang indah dengan sunrise atau matahari terbit yang sanggup dinikmati baik di Hutan Pinus ini atau pun Kebun Buah Mangunan. Jika Anda bermalam di Hutan Pinus dengan cara camping, jangan bangkit kesiangan, alasannya yaitu sangat di sayangkan bilamana Anda tidak menyaksikan matahari terbit.

3.  Pemandangan
 Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan Hutan Pinus Ala Twilight di Imogiri
Menikmati pemandangan pepohonan pinus yang masih lebat dan asri di Hutan Pinus Imogiri
sumber: malesmandi.com

Selain hamparan pohon pinus di hutan ini, Anda sanggup menikmati hamparan hutan-hutan di sekeliling di Hutan Pinus tersebut. Jika Anda tiba pada isu terkini penghujan maka sanggup dipastikan hamparan hutan tersebut akan berwarna hijau segar, namun jikalau Anda tiba pada isu terkini kemarau, Anda hanya akan menyaksikan hutan yang berwarna coklat.

4. Melihat pemotretan prewedding

 Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan Hutan Pinus Ala Twilight di Imogiri
Salah satu lokasi yang sangat manis untuk dijadikan pengambilan gambar prewedding
sumber: prewedding.poetrafoto.com

Sudah banyak pasangan yang menentukan dan mengakibatkan Hutan Pinus di Jogja ini sebagai tempat pengambilan gambar pra-pernikahan atau prewedding. Kita sanggup menyaksikan pengambilan gambar mereka dengan cuma-cuma alias gratis. Bagi sebagian pengunjung yang belum menikah mungkin berkeinginan untuk mengakibatkan Hutan Pinus sebagai lokasi prewedding.


5.  Berkemah
 Seberapa sering Anda pergi ke alam dan menikmati hamparan pepohonan hutan Hutan Pinus Ala Twilight di Imogiri
Berkemah di hamparan lebatnya pohon pinus yang berada di Hutan Pinus Imogiri
sumber: beranda.co.id

Seperti yang telah diulas di atas, di Hutan Pinus Imogiri ini sanggup dijadikan salah satu impian Anda untuk bermalam di alam terbuka.

Tips dan persiapan menuju lokasi Hutan Pinus Imogiri

1.  Persiapan waktu
Jika Anda ingin ke Hutan Pinus tidak berniat untuk bermalam (camping), usahakan untuk tiba pada pagi hari atau siang hari. Jangan hingga Anda tiba Hutan Pinus saat sore hari alasannya yaitu di Hutan Pinus masih sangat minim penerangan dan sanggup dipastikan akan gelap gulita jikalau malam sudah datang.
2.  Persiapan kendaraan
Persiapkan kedaraan yang akan Anda gunakan menuju Hutan Pinus Imogiri. Medan jalan yang akan ditempuh hampir sama ibarat menuju ke Kebun Buah Mangunan. Banyak tanjakan yang menghadang dan memaksa kendaraan Anda untuk tetap dalam keadaan prima.
3.  Persiapan Pribadi
Persiapkan kebutuhan yang perlu Anda bawa ibarat halnya alat-alat untuk mengambil gambar jikalau Anda suka berfoto. Pastikan kamera, smartphone atau action camera dalam keadaan batre yang cukup.

Jalan Menuju Hutan Pinus Imogiri

Jalan menuju hutan Pinus tidak begitu berbeda ibarat rute ke Kebun Buah Mangunan. Jika ingin ke Kebun Buah Mangunan Anda diharuskan untuk berbelok maka Anda lurus saja. Berkaitan alasannya yaitu di Google Maps kawasan Hutan Pinus belum terindex, akan kami berikan rute yang sama untuk menuju ke Kebun Buah Mangunan. Berikut kami berikan peta dari Terminal Giwangan menuju Hutan Pinus Imogiri Kebun Buah Mangunan Imogiri.

News Feed