Hansamu Minta Maaf Atas Kekalahan Indonesia

Hansamu Minta Maaf atas Kekalahan IndonesiaPemain timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. (Foto: INASGOC/Ary Kristianto)

Bekasi – Kapten timnas Indonesia U-23 Hansamu Yama Pranata memohon maaf atas kekalahan dari Palestina. Hansamu penuh kepercayaan diri menatap berkelahi sisa Asian Games 2018.

Indonesia takluk 1-2 dari Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2018) malam WIB, dalam berkelahi di Asian Games 2018. Indonesia ketinggalan duluan lewat gol Oday Dabbagh dan Irfan Jaya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 sampai turun minum.

Di babak kedua, Indonesia kebobolan lagi yang kali ini lewat kaki Mohammed Darwish. Skuat Garuda tak bisa menyamakan skor sampai berkelahi tuntas.


“Kami mohon maaf. Masih ada dua pertandingan lagi dan mari lupakan pertandingan ini. Tentu kita sedikit kecewa, tapi belum rejeki kita,” kata Hansamu selepas berkelahi di Mix Zone.

Di berkelahi selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan Laos dan Hong Kong di pertandingan terakhir fase grup. Hansamu optimis hasil elok bisa diraih tim.

“Semua lawan tentu berat dan kami masih lihat dulu bagaimana taktik pelatih. Insya Allah (optimis),” tambah Hansamu.



Sumber detik.com

BACA JUGA:  Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

News Feed