Dji Dimulai Pengujian Pembatasan Penerbangan Berbasis Gps

Setelah beberapa bencana yang agak tinggi profil dari drone berakhir di mana mereka tidak termasuk, produsen bergegas untuk menemukansolusi. Jika tidak, mereka mungkin telah menemukan diri mereka di sisi yang salah dari beberapa undang-undang yang sangat sulit.

DJI hanya meluncurkan solusinya, Geospatial Lingkungan Online atau GEO. Ini yaitu sistem geofencing yang menciptakan pesawat tak berawak. Anda dari mengambil off di tempat terlarang, kecuali anda mempunyai akun DJI diverifikasi dan kartu kredit pada file yang di lihat, sementara anda tidak sanggup hanya pergi keluar dan terbang melalui Washington DC mau tak mau, anda sanggup berjanji untuk bertanggung jawab secara finansial dan DJI akan mematikan pembatasan sementara.

Sekarang GEO yaitu dalam versi beta, sehingga anda akan harus baik meminta kanal ke aplikasi pada iOS dengan mengirim email [email protected] atau Anda sanggup men-download APK Android langsung. Anda juga harus memperbarui firmware pada drone Anda. Jika Anda bukan tipe orang yang main-main dengan perangkat lunak berpotensi yang tidak stabil, jangan khawatir, versi final dilarang terlalu jauh di belakang.

Sumber: DJI

News Feed