Cliff Bleszinski ‘Lawbreakers’ Berada Dalam Spiral Kematian


LawBreakers, penembak menantang gravitasi dari pencipta Gears of War, Cliff Bleszinski, sedang dipinjam waktu. Game ini tidak pernah mempunyai basis pemain yang besar, bahkan sehabis membagikan mode permainan gres dan memperlihatkan tamat pekan gratis. Pengembang Boss Key mengambil ke blognya untuk menyampaikan sebanyak mungkin. “Faktanya ialah LawBreaker gagal menemukan cukup banyak audiens untuk menghasilkan dana yang diharapkan untuk mempertahankannya dengan cara yang kami rencanakan semula,” kata posting itu.

Kemana perginya game selanjutnya tidak jelas, tetapi apa yang Anda prediksi mungkin tidak akan terjadi. “Sementara pivot to free-to-play (F2P) mungkin tampak menyerupai perubahan paling gampang untuk dilakukan, perubahan sebesar ini membutuhkan perencanaan dan sumber daya penerbitan untuk melakukannya.” Ketika pertama kali diumumkan, LawBreakers akan menjadi game F2P, tetapi para pengembang khawatir itu akan berakhir membatasi penonton sebab orang menerka mereka akan mendapat nikel dan dimed mati. Tentu saja, pergi F2P bukan peluru perak untuk sukses baik – hanya meminta Turtle Rock, pembuat dari Evolve shooter online yang gagal.

Itu tidak berarti LawBreakers akan pergi, meskipun, atau bahwa Boss Key meninggalkan permainan grosir; permainan akan terus didukung dalam kondisinya ketika ini. Kehidupan kedua mungkin akan tiba, Boss Key menulis, tetapi sementara itu kedengarannya menyerupai upaya studio difokuskan pada proyek gairah bahwa studio “dalam kendali penuh.” Kata-kata itu membuatnya terdengar menyerupai setidaknya ada beberapa argumen antara studio dan kekuatan yang lebih tinggi, berpotensi penerbit Nexon.

Sebelumnya, Nexon menyalahkan (PDF) popularitas Battlegrounds PlayerUnknown untuk mensugesti penjualan dan jumlah pemain. Apakah Fortnite ialah kambing hitam berikutnya?

Source: Boss Key
———————————————————————————————————————————————————————————-

News Feed