Andritany: Peluang Indonesia Lolos Masih Terbuka

Andritany: Peluang Indonesia Lolos Masih TerbukaTimnas Indonesia U-23 diminta berdiri di dua tabrak tersisa (Agung Pambudhy/detikSport)

Bekasi – Kiper Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa, tak mau menyesali kekalahan dari Palestina. Sebab, masih ada peluang lolos di dua tabrak berikutnya.

Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari Palestina di tabrak keduanya di Asian Games 2018. Hasil tersebut menciptakan skuat Garuda sekarang ada di posisi ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua laganya. Pada tabrak perdana, Hansamu Yama dkk menang 4-0 dari Taiwan.

Untuk menjaga kans lolos dari fase gugur, Indonesia wajib memetik kemenangan di dua tabrak sisa melawan Laos pada 17 Agustus dan Hong Kong tiga hari kemudian.

Andritany menilai peluang Indonesia belum tertutup. Dia meminta kepada timnya untuk tetap semangat dan berjuang keras.

“Kami memang kalah dari Palestina, tapi bangsa ini mendapat kabar baik. Kami belum kalah, kami belum berhenti,” ujar kiper Persija Jakarta itu

“Karena kami masih punya dua pertandingan melawan Laos dan Hong Kong. Kalau kami dapat menang, kami dapat lolos. Makara peluang kami belum tertutup,” lanjut Andritany.

Hanya dua tim di peringkat atas dan tim peringkat tiga terbaik yang dapat melaju ke babak 16 besar.



Sumber detik.com

News Feed