Kamera Dual Samsung Galaxy S9 Plus Dirinci Dalam Bocoran Terbaru

0
21
Pada tingkat ini, mungkin tidak akan banyak misteri yang tersisa pada Galaxy S9 ketika Samsung mengungkapkannya pada tanggal 25 Februari. WinFuture dan Evan Blass telah membukukan gambar dan detail yang bocor yang sepertinya mengkonfirmasi fitur kunci S9, terutama pada kameranya. Tentu saja, S9 Plus berukuran lebih besar (6,2 inci) seharusnya mempunyai dual camera dual-shot dual 12 megapixel yang akan memperlihatkan keunggulan hardware yang terang dibandingkan S9 standar 5,8 inci – pilihan Anda tidak akan mendidih hingga ukuran layar menyerupai yang dilakukan. dengan S8.

The WinFuture scoop juga menguraikan kemampuan kamera tersebut. Sama menyerupai W2018, kamera belakang pada S9 (atau kamera belakang utama di S9 Plus) harus mempunyai pilihan untuk beralih antara lubang f/1.5 dan f/2.4 tergantung pada tembakan yang Anda inginkan. Anda bisa menentukan f/1.5 untuk tembakan cahaya rendah atau makro, atau beralih ke f/2.4 ketika Anda menginginkan lebih banyak adegan dalam fokus. Kamera belakang belakang S9 Plus ‘akan terkunci pada f/2.4 dan akan lebih ditujukan untuk foto yang diperbesar atau potret.

Informasi lainnya? Kamera 8 megapiksel depan tidak akan luar biasa bagi penggemar Samsung, namun pembicaraan pertolongan bocor dari video 960FPS super slow motion. Anda juga akan melihat speaker stereo AKG yang telah usang dikabarkan dan prosesor Exynos 9810 yang gres (kemungkinan Snapdragon 845 di Amerika Utara). Dan tentu saja, itu bukan Samsung tanpa warna baru. Coral Blue, Midnight Black, Lilac Purple dan Titanium Grey akan menjadi pilihan awal, walaupun ada kemungkinan beberapa warna akan terbatas pada tempat atau operator tertentu.

Jika rumor itu benar, Galaxy S9 bisa dikirimkan secepat 8 Maret. Tentang yang tidak diketahui pada ketika ini yaitu harga. Ada klaim bahwa S9 mungkin membawa premi atas S8, namun ini didasarkan pada pengecer pihak ketiga yang tidak harus dipegang dengan harga resmi. Either way, kebocoran memperkuat pandangan bahwa S9 lebih bersahabat ke penyegaran S8.

Via: SamMobile

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro, Ponsel Layar Lengkung