Microsoft Dan Xiaomi Akan Berpasangan Dengan Speaker Bertenaga Ai Dan Perangkat Keras

0
34

Pada bulan Juli, raksasa teknologi China Xiaomi melompat ke dalam balapan speaker cerdas dengan jawabannya ke Alexa dan Google Home Amazon, AI dengan nilai $ 45 Mi – meskipun mungkin tidak akan menemukan jalan ke pantai Amerika, mengingat betapa masa itu telah menembus pasar AS dan Eropa. Saat ini, perusahaan melaksanakan langkah yang berbeda dengan kecerdasan buatan, menandatangani akad dengan Microsoft untuk bermitra dengan proyek yang melibatkan AI, komputasi awan dan perangkat keras untuk membantu perusahaan perangkat berkembang ke pasar lain.

Sebagai bab dari Memorandum of Understanding, Xiaomi akan memanfaatkan platform cloud Azure Microsoft untuk memperluas layanan bagi penggunanya, termasuk penyimpanan data dan bandwidth. Perusahaan teknologi Amerika tersebut akan berkonsultasi dengan raksasa teknologi Tiongkok mengenai pemasaran bersama dan santunan saluran untuk mendapat laptop Xiaomi ke pasar internasional baru. Dan, tentu saja, kemitraan akan memberi susukan Microsoft kepada pengguna Xiaomi di seluruh Dunia.

Dan Mi Speaker itu? Kedua perusahaan akan melihat seberapa baik kerjanya saat Cortana terintegrasi dengan itu sebagai langkah awal menuju kerja sama yang lebih besar pada produk speaker cerdas. Seperti yang ditunjukkan oleh The Verge, satu-satunya entri Microsoft di pasar tersebut, Harmon Kardon Invoke, mempunyai waktu yang sulit untuk mencongkel pangsa pasar dari tangan kanan speaker digital oleh Amazon dan Google.

Item terakhir yang direncanakan kedua perusahaan untuk berkolaborasi ialah banyak sekali jenis teknologi AI Microsoft menyerupai visi, ucapan, pemrosesan bahasa alami, kecerdasan percakapan dan banyak lagi – hal untuk membantu menciptakan perangkat lunak yang dihadapi konsumen Microsoft (Bing, Edge, Cortana, SwiftKey, Skype , dll) lebih pintar. Meskipun sudah semenjak awal untuk memberi nama produk apa pun, catatan memorandum tersebut merupakan pengalaman hardware berpengaruh Xiaomi sebagai kode potensial untuk perjuangan sinergis mereka. Tentu saja, ini juga hanya sebuah memorandum, bukan dokumen yang mengikat, jadi kemitraan ini tidak sepenuhnya dijamin menghasilkan produk gres yang menampilkan dunia terbaik kedua perusahaan.

Via: The Verge
Source: Xiaomi Mi blog

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Bungie's Next 'Destiny 2' Memperbarui Backtracks Pada Kesalahan DLC