Klarifikasi Mardani Ali Sera Diisukan Selingkuh Dengan Neno Warisman Yang Bikin Heboh Netizen

0
61
Mardanialisera Klarifikasi Perselingkuhan Mardani Ali Sera Neno Warisman
Mardanialisera Klarifikasi Perselingkuhan Mardani Ali Sera Neno Warisman

Klarifikasi Mardani Ali Sera Diisukan Selingkuh Dengan Neno Warisman Yang Bikin Heboh Netizen – Salah satu pemberitaan yang saat ini langsung jadi trending topic di media sosial terutama Twitter, yaitu sebuah isu salah seorang petinggi dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bernama Mardani Ali Sera diisukan melakukan perselingkuhan dengan mantan artis yang sekarang ini menjadi Ustadzah Neno Warisman. Netizen yang membongkar iP ke-2 artis yang berseberangan dengan pemerintah tersebut pertama kali dibacakan oleh akun Twitter bernama @KakekDetektif yang langsung menjadi sorotan media online dan jadi perdebatan netizen di media sosial.

Dari keterangan akun Twitter @KakekDetektif apabila ia mengatakan jika Mardani Ali Sera sudah melakukan perselingkuhan dengan Neno Warisman yang sekarang ini biasa mengisi beberapa acara keagamaan. Akan tetapi belum lama ini ketua DPD PKS Mardani Ali Sera langsung memberikan klarifikasi kepada awak media apabila berita yang mengatakan jika dirinya berselingkuh dengan Neno Warisman adalah berita palsu alias hoax, dan ia bersumpah jika dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk melakukan perselingkuhan.

Madani menegaskan apabila isu dirinya melakukan perselingkuhan dengan Neno Warisman adalah sebuah fitnah yang keji dan berita hoax dan ia bersumpah demi Allah jika dirinya sama sekali tidak ada pikiran untuk melakukan perselingkuhan yang di sebarkan oleh akun Twitter kakek detektif.

Madani menambahkan apabila Neno Warisman adalah sosok yang sekarang ini sangat dekat dengan keluarganya terutama istri tercinta, malahan menurut Mardani apabila ia selalu menjaga supaya pergaulan bisa dijaga dengan baik apalagi mereka adalah penggerak sebuah tagar #2019GantiPresiden yang menurutnya dilakukan secara adab dan tata krama.

Saya akan menjawab saat ini walaupun sebetulnya tidak perlu saya jawab, karena hal tersebut merupakan berita hoax dan fitnah. Wallahi demi Allah saya tidak ada pikiran seperti yang sekarang berada. Kami menjaga hubungan di antara lelaki dan juga perempuan dan kami tidak pernah berduaan dan pastinya keluarga selalu kami ajak,” tegas Mardani.

BACA JUGA:  Dituding Menghina Acara Televisi Indonesia, Shaheer Sheikh Dibully Netizen

Seperti diketahui apabila munculnya perselingkuhan antara neno Warisman dan mardani Ali Sera dikarenakan adanya sebuah tagar #2019GantiPresiden yang sekarang ini mendadak viral dan jadi perdebatan di antara netizen. Walaupun begitu dari pengakuan Madani walaupun dirinya diisukan berselingkuh dengan Neno Warisman namun gerakan 2019 ganti presiden tidak akan melemah maka semakin kuat.

Mardani Ali Sera yang diisukan melakukan perselingkuhan dengan Neno Warisman dipastikan akan melaporkan akun media sosial Twitter kakek detektif dan ia sudah mendapatkan dukungan penuh dari Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS. Dimana Hidayat Nur Wahid sangat mengharapkan kepada pihak kepolisian supaya menangkap pelaku penyebar fitnah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.