Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2 Usai Rilis di Geekbench

0
199
Xiaomi MI A2 IG
Xiaomi MI A2 IG

Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2 Usai Rilis di Geekbench –¬†Beberapa bulan yang lalu tepatnya di bulan Mei 2018 Xiaomi resmi merilis smartphone mereka yaitu Xiaomi MI 6x dan di bulan yang sama xiaomi diisukan akan merilis smartphone terbaru mereka untuk kalangan menengah bernama Xiaomi MI A2 yang ternyata Belum lama ini smartphone yang menjadi saudara dekat Xiaomi MI 6x tersebut sudah bocor setelah mendapatkan rujukan dari website Geekbench, dan pastinya hal tersebut menjadikan kabar terbaik bagi para Mi Fans yang ada di dunia termasuk Indonesia.

Xiaomi MI A2 adalah smartphone terbaru pabrikan raksasa asal Xiaomi yang siap meluncur di pasaran Global termasuk di Indonesia setelah smartphone yang mengusung layar kekinian full view display ini resmi bercokol melalui website Geekbench dengan beberapa bocoran baik dari spesifikasi yang diusung dan juga penampilan yang super ciamik dari Xiaomi.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI A2

Seperti dikutip laman Geekbench, apabila smartphone pabriknya Xiomi ini sudah masuk ke website mereka dengan mengusung sistem operasi Android terbaru yaitu OS Android Oreo versi 8.1 dan kemungkinan besar akan menggunakan penampilan MIUI 10 selanjutnya bocoran yang lain, smartphone Ini dipastikan akan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang pastinya akan memberikan keunikan bagi para gamers.

Untuk kebocoran spesifikasi memori yang akan digunakan pada Xiaomi mi2 dipastikan akan menggunakan RAM sebesar 4 GB walaupun untuk memori internalnya Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui.

Untuk Raihan poin yang didapatkan oleh smartphone Xiaomi MI A2 melalui situs Geekbench terbilang sangat bagus karena mendapatkan skor 1.630 poin untuk single core dan untuk multicore memperoleh sebanyak 4.657 poin.

BACA JUGA:  Review Hasil Kamera Xiaomi Mi 5S Indonesia

Pastinya Raihan tersebut langsung mengejutkan kepada para Mi fans yang tidak menyangka apabila Xiaomi siap merilis smartphone terbaru mereka tersebut dan kabarnya Xiaomi MI A2 diisukan akan rilis pada bulan Juni 2018.

Xiaomi MI A2 Geekbench
Xiaomi MI A2 Geekbench

Pada bocoran sebelumnya, xiaomi MI A2 digadang-gadang akan mempunyai versi Lite yang hanya dijual di negara Singapura di mana Bentang layar nya sendiri mengusung ukuran 5,84 inci sudah sudah mempunyai poni di bagian atas sehingga mirip dengan iPhone X selanjutnya kamera mengusung kamera ganda dengan prosesor octa core yang mempu sepatan mencapai 2.0 GHZ.

Harga Xiaomi MI A2

Untuk harganya sendiri Sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan lebih lanjut namun dipastikan semua akun ini dijual untuk kalangan menengah dengan harga yang terjangkau.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu Ponsel pintar terbaru pabrikan Xiaomi asal Tiongkok bernama Xiaomi MI A2 yang siap dirilis pada bulan Juni 2018 yang mengusung spesifikasi mumpuni. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.