Spesifikasi LG Q Stylus Series Yang Resmi Dirilis Secara Global

0
43
LG Q Stylus Series IG
LG Q Stylus Series IG

Spesifikasi LG Q Stylus Series Yang Resmi Dirilis Secara Global – Salah satu perusahaan elektronik yang sangat getol di tahun 2018 ini terutama di bulan Juni 2018 merilis smartphone terbarunya salah satunya adalah pabrikan LG, rasanya Belum lama ini perusahaan ia sangat terkenal menulis beberapa smartphone maupun barang elektronik tersebut merilis smartphone terbaru mereka untuk keluarga Q Stylus ya sudah mengusung teknologi kekinian dengan harga yang terjangkau dimana smartphone mereka mempunyai nama LG Q Stylus Series diantaranya adalah Q Stylus, Q Stylus+ dan terakhir LG Q Stylusα.

Smartphone terbaru pabrikan LG yaitu Q Stylus, Q Stylus+ dan Q Stylusα dipastikan mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni di antaranya hampir ketiga smartphone baru dari LG ini di bagian layar sudah mengusung layar kekinian full display dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga dipastikan akan sangat nyaman ketika digenggam dan juga layar sangat stylish yang akan memberikan kesan terbaik untuk para penggunanya.

Spesifikasi LG Q Stylus Series

Ketiga smartphone LG Q Stylus Series dipastikan sudah mengusung teknologi soc dengan mengusung prosesor octa-core yang kecepatan antara 1,5 GHZ sampai 1,8 GHZ. Selanjutnya untuk layar mengusung ukuran 6,2 inci dengan resolusi full HD + dan yang paling unik adalah aspek rasio yang diusung yaitu 18:9 sehingga smartphone pabrikan LG tersebut sudah sangat kekinian mengusung full view screen.

Untuk masalah ukuran dari ketiga smartphone semuanya hampir sama yaitu mengusung ukuran 60,15 x 77,75 x 8,4 mm dengan berat hanya 172 gram yang menjadikan Smartphone Ini tidak pegal ketika digenggam dan akan stylish.

Dari sektor memori yang diusung ada beberapa perbedaan dari konfigurasi RAM maupun memori internal, misalnya saja untuk LG Q Stylus dan Q Stylusα dipastikan akan menggunakan RAM dengan besaran 3 GB dan memori internal 32GB, selanjutnya untuk LG Stylus+ yang dijual dengan harga paling mahal dipastikan akan mengusung RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD.

BACA JUGA:  Usung Spek Gahar Dan Fitur Inovatif, Ini Harga Oppo Find X

Ada beberapa perbedaan untuk sektor kamera yang diusung oleh ketiga LG Q stylus tersebut, dimana untuk LG Q Stylus dan Q Stylus+ dipastikan akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera selfie 8 megapixel, namun yang paling murah yaitu LG Q Stylusα dipastikan hanya akan menggunakan resolusi kamera utama dengan besaran 13 megapixel dan kamera selfie hanya 5 Megapixel akan tetapi akan menghasilkan hasil yang bokeh.

Ketiga smartphone pabrikan LG ini dipastikan akan menggunakan teknologi QLens yang bisa digunakan sebagai alat untuk memotret yang sangat canggih. Selanjutnya untuk sensor pemindai sidik jari atau sensor fingerprint sudah disematkan pada ketiga smartphone tersebut.

Untuk masalah sound system yang akan diusung oleh ketiga smartphone dipastikan akan menggunakan teknologi DTS: X 3D surround sound yang sangat mumpuni, di mana ketiga HP Q Stylus, Q Stylus+ dan Q Stylusα sudah menggunakan sertifikasi ip68 sehingga anti air dan debu.

Sistem operasi yang akan diusung dari ketiga smartphone yaitu menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan penampilan khas LG. Dan baterai yang digunakan masing-masing citas 3300 mah yang sudah support dengan pengisian cepat.

Untuk sektor warna bagi Smartphone LG Q Stylus dan Q Stylus+ akan menggunakan warna Moroccan Blue dan Aurora Black selanjutnya untuk Smartphone LG Q Stylusα akan mengusung satu warna yaitu lavender violet.

LG Q Stylus Series dipastikan akan hadir pada Kuartal ketiga tahun 2018 mendatang dan dijual terbatas di bulan Juni 2018 tepatnya hanya dijual untuk Asia dan Amerika Utara.

Itulah pembahasan kami tentang tiga smartphone terbaru dari LG yang termasuk keluarga LG Q Stylus Series, semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis Lenovo Z5 Dipastikan 12 Juni 2018 Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.