Spesifikasi BlackBerry KEY2 Jelang Peluncuran Mulai Terkuak

0
93
BlackBerry KEY2 IG
BlackBerry KEY2 IG

Spesifikasi BlackBerry KEY2 Jelang Peluncuran Mulai Terkuak – Menjelang 2 hari perilisan smartphone dari BlackBerry yaitu key 2 yang akan berlangsung pada tanggal 7 Juni 2018 besok, ternyata Belum lama ini di media sosial langsung mendadak viral beberapa bocoran baik dari penampilan BlackBerry KEY 2 maupun spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh Ponsel pintar terbaru pabrikan BlackBerry tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, apabila perusahaan BlackBerry siap memasarkan produk terbaru mereka yaitu BlackBerry KEY 2 ke pasaran Global termasuk di Indonesia mulai 7 Juni 2018 yang akan datang.

BlackBerry KEY2 adalah smartphone terbaru pabrikan BlackBerry yang dipastikan akan mengusung teknologi kekinian yang akan memberikan kelebihan bagi para penggunanya apalagi smartphone ini nantinya akan mengusung beberapa fitur unggulan yang menjadi ciri khas dari BlackBerry. Namun ternyata, sebelum Smartphone Ini rilis pada tanggal 7 Juni malah sudah banyak bocoran yang berkembang di media sosial ia langsung menjadi trending Sampai berita ini diturunkan.

Bocoran BlackBerry KEY 2 terbaru diunggah oleh Evan blass melalui akun twitter resmi miliknya yaitu @evleaks dimana Akun tersebut mengunggah penampakan dari smartphone BlackBerry KEY2 yang dipastikan akan mengusung layar sentuh persegi panjang namun tetap mempertahankan ciri khas dari BlackBerry yaitu adanya keyboard fisik qwerty namun dengan desain teranyar.

Bocoran spesifikasi BlackBerry KEY2

Ponsel pintar pabrikan BlackBerry ini dipastikan akan mengusung dual kamera yang posisinya horizontal berada di sebelah LED Flash selanjutnya untuk panel bagian belakang terdapat material yang sama yang sudah sempat digunakan pada BlackBerry Key One.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone BlackBerry KEY2 dipastikan akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 660 dan nantinya Smartphone Ini dijual untuk kalangan menengah di mana untuk RAM yang digunakan lumayan besar yaitu 4 GB dan pilihan yang sangat besar 6 GB dengan kapasitas memori internal 64GB dan atau 128gb.

BACA JUGA:  Deep Review Meizu M2 Note, Disertai Tips & Trik Serta Hasil Kamera

Baterai yang akan digunakan pada smartphone BlackBerry KEY2 dipastikan mengusung kapasitas 3360 mAh yang sudah support dengan pengisian cepat, dan uniknya blackBerry mengusung sistem operasi Android Oreo versi 8.1 pada smartphone terbaru mereka ini.

Untuk kamera yang akan digunakan dipastikan smartphone BlackBerry KEY2 mengusung dual kamera dengan resolusi 12 megapixel dan 8 megapixel, selanjutnya untuk kamera depan mengusung resolusi 8 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh.

Harga BlackBerry KEY2

Untuk harganya sendiri kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut akan tetapi Smartphone Ini dipastikan hadir besok yaitu pada tanggal 7 juni 2018.

Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini tentang bocoran BlackBerry KEY2 yang siap dirilis pada bulan ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran ponsel pintar pabrikan BlackBerry di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.