Laptop HERO II dan ROG STRIX SCAR II Resmi Dijual ASUS

0
142
ASUS ROG STRIX SCAR II Dan ASUS ROG STRIX HERO II IG
ASUS ROG STRIX SCAR II Dan ASUS ROG STRIX HERO II IG

Laptop HERO II dan ROG STRIX SCAR II Resmi Dijual ASUS – Belum lama ini pabrikan Asus resmi memperkenalkan dua laptop gaming terbaru mereka yang dipastikan apa masuk pada kategori laptop strix diantaranya adalah ASUS ROG STRIX SCAR II dan ASUS ROG STRIX HERO II yang mempunyai spesifikasi mumpuni yang sangat direkomendasikan para pemain games yang ingin mendapatkan permainan yang sangat bagus dengan teknologi kekinian. Dari beberapa informasi yang kami peroleh untuk laptop Rog SCar dipastikan dijual untuk mereka yang suka gaming terutama FPS selanjutnya untuk laptop rog Hero direkomendasikan bagi mereka para pecinta games MOBA.

ASUS ROG STRIX SCAR II dan ASUS ROG STRIX HERO II adalah laptop terbaru pabrikan Asus yang siap menginvasi pasaran laptop dunia walaupun sampai saat ini apakah perusahaan Asus akan menjual laptop mereka ke Indonesia ataupun Tidak sepertinya belum ada konfirmasi lengkap dan resmi. Namun apabila melihat spesifikasi yang diusung oleh kedua laptop tersebut sudah sangat direkomendasikan karena menggunakan teknologi terbaru ia akan memanjakan bagi para pecinta games FPS maupun MOBA.

Spesifikasi ASUS ROG STRIX SCAR II dan ASUS ROG STRIX HERO II

Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila kedua laptop pabrikan Asus tersebut sudah mengusung prosesor Intel Core i7-8750H atau Core i5-8300H ia sangat tangguh dan berbeda dengan laptop pada umumnya karena dipastikan tidak akan ngelag dan sangat cepat.

Selanjutnya untuk kelebihan dari desain yang diusung oleh ke 2 level yaitu menggunakan bingkai yang sangat tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Laptop ini pun mempunyai tipis body hanya 2,33 cm dan untuk kedua laptop mempunyai layar 144 Hz yang mempunyai respon 3 MS.

BACA JUGA:  Review ASUS Zenfone Max Plus M1 ZB570KL Indonesia

Selanjutnya untuk laptop Hero II dipastikan menggunakan layar 60 Hz yang sangat mumpuni apalagi keduanya sudah menggunakan teknologi hyper Strike Pro ya sangat direkomendasikan untuk laptop para gamers.

Untuk koneksi yang diusung oleh kedua laptop sudah menggunakan wifi multi antena di mana di dalamnya terdapat 4 antena wi-fi yang akan menjangkau sampai 30% lebih luas jika dibandingkan dengan menggunakan dua antena.

Selanjutnya laptop ini pun sudah menggunakan pendingin yang akan terus dingin walaupun Anda bermain games malahan untuk pendinginnya Sendiri Lebih efisien di mana sedikit membuka ruang pada bagian layar.

Bukan hanya itu saja, untuk masalah kipas yang ditempatkan mempunyai bilah yang sangat banyak dan lebih kencang selanjutnya pabrikan Asus pun mempertebal hitepipe dengan menambahkan cladding plate.

Bukan hanya dari masalah hardware maupun prosesor yang digunakan lebih canggih namun laptop ASUS ROG STRIX SCAR II dan ASUS ROG STRIX HERO II sudah menggunakan sistem audio yang sangat mumpuni gimana bisa mencapai 20% lebih kencang karena dilengkapi dengan teknologi Sonic Studio II terbaru yang akan menghasilkan sistem suara yang mumpuni.

Harga ASUS ROG STRIX SCAR II dan ASUS ROG STRIX HERO II

Sampai berita ini diturunkan kedua harga laptop pabrikan Asus tersebut masih menjadi rahasia malahan perusahaan Asus belum bisa memberikan gambaran lengkap terkait kedua laptop tersebut dan bagi masyarakat di Indonesia dipastikan harus menunggu konfirmasi resmi dari perusahaan asal Taiwan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.