Tanggal Rilis Lenovo Z5 Dipastikan 12 Juni 2018 Mendatang

0
67
Lenovo Z5 WEibo
Lenovo Z5 WEibo

Tanggal Rilis Lenovo Z5 Dipastikan 12 Juni 2018 Mendatang – Belum lama ini pabrikan smartphone dan gadget asal Cina yaitu Lenovo resmi memberikan informasi apabila smartphone terbaru mereka bernama Lenovo Z5 siap hadir dan resmi diperkenalkan pada tanggal 5 Juni 2018 besok dan selanjutnya akan dijual secara global pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang namun untuk sementara ini, soal penjualan smartphone terbaru Lenovo ini akan hadir secara online melalui situs jd.com asal Cina.

Lenovo Z5 merupakan smartphone terbaru pabrikan Lenovo yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan sudah mengusung teknologi kekinian seperti layar full display dengan aspek rasio yang sangat bagus, untuk sektor dapurpacu pun Smartphone Ini sudah mengusung spesifikasi mumpuni malahan untuk bodinya sendiri dipastikan menggunakan kata yang colorful sehingga akan terlihat mewah dan menawan.

Untuk penjualan smartphone Lenovo Z5 melalui jd.com dipastikan akan secara flash sale dimana penjualannya akan dimulai pada jam 10.00 waktu setempat, dan yang paling menarik dipastikan Apabila semua font ini akan habis dalam waktu yang sangat singkat karena sampai sekarang ini hampir Rp10.000 sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan smartphone gahar terbaru pabrikan Lenovo ini.

Dari pengakuan Chang Cheng selaku Vice presiden Lenovo memberikan penjelasan terkait spesifikasi desain smartphone yang akan diusung oleh Lenovo Z5 Salah satunya yaitu desain yang dikabarkan akan menggunakan Budi kaca dengan colorful, malahan Belum lama ini untuk desainnya sendiri dari gambar terlihat sangat mumpuni dan mengusung ciri khas dari Lenovo.

Bocoran gambar Smartphone Lenovo Z5 pertama kali diunggah melalui akun Weibo milik sang Vice presiden Lenovo dan langsung ada viral di media sosial, karena smartphone ini selain harganya dijual tidak begitu mahal akan tetapi sudah mengusung bezel yang super tipis dan material terbuat dari bahan logam dengan body kaca yang kalah full.

BACA JUGA:  Samsung Ubah Posisi Sensor Sidik Jari Galaxy Note 9

Untuk bocoran warna yang akan diusung pada desain body belakang Smartphone Lenovo Z5 ini dipastikan akan menggunakan warna Twilight
yang nantinya mirip dengan yang dimiliki Huawei p20 Pro dan yang paling unik untuk masalah baterai yang diusung dipertegas akan bisa bertahan sampai 45 jam dengan kondisi stand by.

Kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo Z 5 yaitu sudah mengusung antarmuka ZUI dengan dukungan dua kamera yang pastinya mengusung resolusi tinggi. Banyak sekali hasil jepretan yang menggunakan Smartphone Lenovo Z5 beredar luas di media sosial.

Untuk sektor memori Lenovo Z5 dipastikan Smartphone Ini mengusung memori internal dengan kapasitas super besar yaitu 4 TB yang sangat direkomendasikan untuk anda semua yang biasa menyimpan data di Smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.