GFX Tool, Aplikasi Membuat Grafis Games PUBG Bisa Rata Kanan di Android

0
74
GFX Tool Google
GFX Tool Google

GFX Tool, Aplikasi Membuat Grafis Games PUBG Bisa Rata Kanan di Android – Salah satu games FPS terbaru yang sudah support di Smartphone maka pastinya anda akan tertuju dengan games bernama playerunknown’s Battleground atau yang Biasa disingkat PUBG, karena game ini sebelumnya sudah sangat terkenal melalui PC komputer dan banyak sekali para pengguna di dunia termasuk di Indonesia yang memainkan games tersebut. Namun smartphone ini tekanan harus mempunyai grafis terbaik untuk smartphone supaya tidak nge-lag dah saat dimainkan sangat bagus.

Ada salah satu aplikasi yang bisa meningkatkan grafis game PUBG atau playerunknown’s Battleground yang bisa anda terapkan di mana dengan aplikasi bernama GPX tool anda bisa memaksimalkan resolusi yang ada pada smartphone salah satunya bisa rata kanan di Android dengan menggunakan aplikasi tersebut. Seperti diketahui Ketika anda ingin bermain games ini maka minimum processor yang digunakan adalah Snapdragon 625 supaya hasilnya bagus.

Untuk anda semua yang memang ingin memberikan peningkatan pada masalah grafis smartphone di HP Android ketika memainkan games playerunknown’s Battleground maka silakan membaca caranya berikut ini.

Cara meningkatkan grafis games PUBG

  1. Silakan Anda mengunduh aplikasi bernama GFX Tool melalui Google Playstore dengan ukuran file sekitar 1,3 MB atau melalui link berikut ini: Aplikasi Membuat Grafis Games PUBG Bisa Rata Kanan di Android
  2. Selanjutnya silakan Anda install aplikasi tersebut
  3. Buka aplikasi dan setelah anda buka Anda bisa melihat banyak pengaturan di aplikasi ini
  4. Silahkan pilih Persib pubg biasanya menggunakan versi global
  5. Pada menu grafik anda akan melihat pilihan smooth mencapai yang terbaik ya itu HDR dan silakan Anda atur resolusi sesuai dengan smartphone milik anda
  6. Untuk menu style, sangat disarankan untuk memilih Realistic dan untuk settingan FPS silakan pilih yang paling tinggi yaitu 60 fps.
  7. Untuk pengaturan shadow dan MSAA silakan Anda pilih enable jika smartphone Anda memang bagus
  8. Setelah semuanya diatur oleh anda maka silakan pilih tombol Asep dan perang game dan biasanya secara otomatis PUBG akan berjalan dengan settingan grafis yang telah anda sesuaikan di atas.
BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Meizu M6T Terbaru 2018 Usung Layar Full Display

Itulah bagaimana cara meningkatkan grafis PUBG sampai rata kanan. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.