Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7A di Indonesia

0
161
Honor 7A IG
Honor 7A IG

Huawei Honor 7A – Honor yang menjadi sub brand dari pabrikan Huawei ternyata Belum lama ini resmi merilis salah satu smartphone mereka yaitu Huawei Honor 7 pada bulan april 2018 yang lalu, dan tidak harus menunggu lama ternyata Honor yang menjadi perusahaan anak cabang Huawei tersebut dipastikan akan menjual smartphone mereka dalam waktu dekat ini di Indonesia. Smartphone yang sudah mengusung layar kekinian full display tersebut dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan mengusung spesifikasi gahar dan banyak fitur unggulan pada honor 7A.

Huawei Honor 7 merupakan smartphone terbaru pabrikan Honor yang menjadi anak cabang dari Huawei, belum lama ini sudah mendapatkan sertifikasi TKDN sehingga dipastikan smartphone gahar ini sudah siap dijual di Indonesia, setelah perusahaan tersebut mendapatkan sertifikasi dengan nomor 403/ILMATE/TKDN/5/2018 dari tkdn untuk kementerian perindustrian Republik Indonesia.

PT. Icool International Indonesia adalah perusahaan yang memboyong huawei Honor 7 ke Indonesia dan dipastikan akan menjadi salah satu smartphone yang disukai oleh banyak orang, karena smartphone ini selain mengusung layar kekinian full view screen akan tetapi smartphone iPhone untuk sektor kamera sudah sangat mumpuni karena mengusung kamera ganda sehingga sukses mendapatkan presentase dari pihak tkdn sampai 32,75 persen.

Spesifikasi Huawei Honor 7

Ponsel pintar pabrikan Huawei ini dipastikan mengusung layar dengan teknologi IPS LCD dengan luas layar sekitar 5,7 inci dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga dipastikan apabila horor tujuan sudah full view screen. Selanjutnya untuk resolusi smartphone Ini mengusung HD + dengan ukuran 720 x 1440 piksel dengan Lapisan kaca 2,5 D ia akan menjadikan Smartphone Ini tampil elegan dan mewah.

Untuk sektor prosesor menggunakan chipset Snapdragon 430 yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 2 GB dan 3 GB selanjutnya memori internal sebesar 30 GB disertai serat micro SD. Untuk baterai yang diusung terbilang sudah sangat besar berkapasitas 3000 mAh dengan sistem operasi menggunakan OS Android Oreo 8.0 dengan antarmuka EMUI 8.0.

BACA JUGA:  Asus Zenfone Live L1, Murah Tapi Dapat Diandalkan

Bagi anda yang suka berfoto selfie dan mengabadikan beberapa momen dengan kamera, 7A sudah sangat bagus di mana kamera utamanya mengusung dual kamera masing-masing 11 megapixel dan 2 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 8 megapixel yg disertai flash LED yang akan menghasilkan foto bokeh terbaik.

Fitur lain yang ada pada format 7A yaitu untuk keamanan sudah dibenamkan sensor pemindai sidik jari, bagian layar sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, koneksi sudah support dengan 4G LTE dan 4G, selanjutnya untuk USB sudah support dengan USB OTG.

Harga Huawei Honor 7 di Indonesia

Untuk harga jual Huawei honor 7x sendiri terbagi atas dua varian yaitu untuk RAM 2GB dan memori internal 32GB dijual Kisaran Rp1.7 jutaan, selanjutnya untuk RAM 3GB dan memori internal 32GB dijual Kisaran Rp2.1 jutaan.

Smartphone honor 7A sendiri hadir dengan 3 pilihan warna yang sangat unik dan mumpuni di antaranya warna platinum gold, midnight Black, dan warna Aurora blue.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone ya siap rilis sebelum hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah bernama honor 7A, di mana smartphone yang sudah mengusung layar penuh ini akan hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.