Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Siap Rilis 31 Mei 2018

0
222
Xiaomi MI 8 IG
Xiaomi MI 8 IG

Xiaomi Mi 8  – Belum lama ini pabrikan asal Tiongkok Cina yaitu Xiaomi resmi mengkonfirmasi untuk perilisan salah satu smartphone terbaru mereka yaitu Xiaomi MI 8 yang dipastikan akan rilis pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang di mana perilisannya tersebut dipastikan berbarengan dengan rilisnya untuk OS MIUI 10 yang pastinya sangat dinantikan para Mi fans yang ada di dunia termasuk di Indonesia karena Indonesia menjadi salah satu pengguna terbanyak smartphone Xiaomi.

Xiaomi MI 8 yang siap diresmikan perilisannya di Cina, menjadi salah satu smartphone spesial di hari ulang tahun Xiaomi kedelapan malahan Belum lama ini di media sosial Weibo dan Twitter, banyak sekali poster peluncuran resmi smartphone Xiaomi MI 8 ya langsung mendadak viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial. Smartphone yang masuk keluarga flagship dengan harga yang lumayan mahal tersebut dipastikan menjadi smartphone tangguh pabrik Xiaomi yang akan memanjakan kepada anda semua baik dari segi processor maupun spesifikasi kamera yang diusung.

Spesifikasi lengkap Xiaomi MI 8

Di dalam keterangan resminya perusahaan Xiaomi memastikan apabila smartphone terbaru mereka yaitu Xiaomi MI 8 akan mengusung layar dengan luas 6.01 inci dengan menggunakan layar full screen atau layar penuh dan juga yang paling unik Smartphone Ini dipastikan mengusung desain layer berponi di bagian atas yang nantinya akan menjadi sensor pemindai wajah 3 dimensi.

Smartphone yang siap hadir saat ulang tahun Xiaomi ke-8 dipastikan akan menggunakan fitur pemindai sidik jari yang digunakan pada bagian layar seperti yang diusung oleh smartphone Vivo X21 UD ya sampai saat ini menjadi satu-satunya yang menggunakan sensor fingerprint dibawah layar.

Untuk masalah dapur pacu yang diusung oleh Xiaomi MI 8 dipastikan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru yang mempunyai tenaga sangat dahsyat sehingga sangat direkomendasikan untuk anda semua para pecinta games berat. Selanjutnya untuk memaksimalkan spesifikasi smartphone flagship ini untuk bagian RAM menggunakan dua pilihan yaitu RAM sebesar 6 GB dan ram sebesar 8 GB dengan memori internal 2 varian yaitu 64GB dan atau 128gb disertai slot micro SD.

BACA JUGA:  Redmi 6 Dirilis, Apa Saja Keunggulannya?

Nilai yang tepat untuk masalah kapasitas baterai yang diusung terbilang sangat besar dan awet malahan sudah mengusung fitur pengisian cepat Quick Charge 4.0 berkapasitas 4000 mah.

Smartphone ini pun untuk beberapa fitur memang belum diketahui, tetapi dipastikan sudah support jaringan 4G LTE volte, sudah support dengan USB OTG, dan kabarnya Bagi anda yang suka bermain games virtual reality maka smartphone Ini sudah support dengan giroskop yang menjadi media supaya bisa memainkan virtual reality.

Harus anda ketahui apabila smartphone penerus mi6 tersebut Belum lama ini resmi mengantongi beberapa sertifikat asal China dan Amerika yaitu 3c dan FCC. Keunggulan yang dimiliki smartphone xiaomi MI 8 yaitu untuk pengisian daya sudah mengusung sampai 18 watt yang pastinya akan sangat awet dan cepat dalam pengisian baterai.

Harga xiaomi MI 8

Untuk harga jualnya sendiri smartphone ini memang tidak dijual murah karena termasuk smartphone flagship yang sangat eksklusif dan mewah, dan untuk harganya untuk varian RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual sekitar Rp6.1 juta, selanjutnya untuk RAM 8GB dan memori internal 128gb dijual Kisaran Rp7 jutaan

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabriknya Xiaomi bernama Xiaomi MI 8 yang termasuk smartphone flagship yang dijual untuk kalangan atas, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi dan pengetahuan soal semua untuk anda semua. Dan bagi para pecinta Xiaomi, kita nantikan kehadiran smartphone nggak hari ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.