Spesifikasi dan Harga Meizu M8C Usung Layar Penuh Kamera 13MP

0
57
Meizu M8C IG
Meizu M8C IG

Seperti diketahui apabila Meizu menjadi vendor smartphone asal China yang sangat terkenal merilis beberapa HP dengan spesifikasi mumpuni dengan ROM buatan sendiri dan harga jual yang sangat terjangkau. Sehingga tidak salah, jika sampai sekarang beberapa smartphone Meizu langsung menjadi terkenal dan bertahan lama di pasaran seperti salah satunya smartphone terbaru bernama Meizu M8C.

Meizu M8C menjadi smartphone terbaru yang dirilis Belum lama ini di Tiongkok dengan mengusung spesifikasi mumpuni dengan beberapa kelebihan yang hadir memanjakan kepada para pengguna smartphone ini, sehingga sangat kami rekomendasikan apabila Smartphone Ini nanti hadir di Indonesia untuk membelinya karena HP ini sudah mengusung layar full view screen dan beberapa fitur mumpuni lainnya sebut saja mengusung kamera dengan resolusi 13 megapixel dan baterai berkapasitas besar.

Spesifikasi lengkap Meizu M8C

Ponsel terbaru pabrikan Meizu ini dipastikan mengusung layar 5,45 inci dengan aspek rasio yang sangat bagus karena sudah mengusung layar kekinian yaitu full view display dengan rasio 18:9 yang dipastikan nyaris tanpa Sisi, karena hampir seluruh bagian atas pohon dipenuhi layar.

Selanjutnya untuk resolusi yang diusung smartphone ini sudah sangat mumpuni dan dipastikan akan memberikan kesan berbeda karena resolusinya sudah menggunakan HD + atau berukuran 1.440 x 720 piksel. Namun Sangat disayangkan, smartphone pabrikan Meizu ini dipastikan tidak menggunakan sensor pemindai sidik jari untuk keamanan karena diketahui harga jualnya terbilang murah dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Untuk dapur pacu, Meizu M8C mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad core yang mempunyai kecepatan mencapai 1,4 GHz dengan perpaduan memori RAM sebesar 2 GB dengan pilihan dua varian memori internal yaitu 16GB dan 32GB disertai slot microsd.

BACA JUGA:  Asus Zenfone Live L1, Murah Tapi Dapat Diandalkan
Meizu M8C IG 1
Meizu M8C IG 1

Untuk sektor kamera yang diusung smartphone Meizu M8C dipastikan menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan bukaan mencapai f/2.2, selanjutnya untuk kamera selfie smartphone ini mengusung resolusi 8 Megapixel dengan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Salah satu fitur keamanan untuk smartphone ini dipastikan mengusung fitur Face Unlock yang akan memberikan kemudahan untuk mengakses ponsel, dan fitur ini pun menjadi pengganti dari fitur fingerprint yang ditiadakan.

Untuk SIM yang digunakan, Meizu M8C dipastikan sudah musuh SIM tray yang berfungsi menyimpan kartu SIM dan juga micro SD, selanjutnya untuk jaringan mengusung 4G LTE, wiFi, uSB OTG dan fitur maupun nilainya. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini sudah mengusung OS Android Oreo versi 8.0 yang akan menjadikan smartphone tangguh dan bagus.

Harga Meizu M8C mei 2018

Untuk harga jualnya sendiri smartphone yang sudah dirilis di Rusia dan China ini, dibandrol sekitar 140 Euro atau setara Rp 2,2 jutaan.

Nah, itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Meizu M8C yang sudah rilis di pasaran namun belum hadir di Indonesia. Pastinya untuk anda semua pecinta smartphone pabrikan Meizu, sangat menantikan kehadiran ponsel yang mengusung layar penuh dan kamera 13 megapixel dan harga jual terjangkau ini di Indonesia. Semoga artikelnya kami bahas bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.