Wajah Berminyak Menciptakan Abadi Muda, Benarkah ?

0
20
Wajah berminyak memang sangat menyebalkan, tetapi meskipun demikian tetap saja Anda harus bersyukur alasannya sesuatu yang Anda anggap menyebalkan tersebut ternyata mempunyai laba yang sangat luar biasa untuk Anda sendiri. Salah satu laba mempunyai wajah berminyak yaitu menciptakan wajah terlihat infinit muda.
Beberapa penelitian telah menunjukan hal ini, salah satu penelitian yang diterbitkan oleh Clinical Anatomy menyampaikan bahwa minyak pada kulit wajah kita bisa mencegah terjadinya keriput. Sedangkan penelitian lainnya yang dilakukan oleh para peneliti dari Jepang juga menyampaikan hal yang sama. Penelitian tersebut dilakukan pada jenazah yang berusia 20-90 tahun. Mereka menganalisa kulit di pecahan dahi dan sekitar mata jenazah dengan cara melihat keriputnya, jumlah kelenjar yang mengeluarkan minyak, elastisitas, dan kepadatan kulit. Hasilnya, tempat yang mempunyai banyak kelenjar cenderung mempunyai kerut yang tidak panjang dan tidak dalam.
Bahkan para andal dermatologis pun setuju mengenai hal ini. Menurut Jeannette Graf, seorang dermatologis di USA menyampaikan kulit wajah yang berminyak tentunya lebih banyak mengandung kelembaban dibandingkan mereka yang kulit wajahnya tidak berminyak. Nah, apabila kelembaban wajah ini tetap terjaga maka hal tersebut bisa membantu meminimalisir pengaruh serangan dari luar menyerupai sinar matahari, bubuk dan polusi. Kulit wajah kita akan menjadi lebih tangguh sehingga tidak gampang mengalami keriput.
Bukan hanya itu saja, penelitian pada tahun 1999 yang kemudian di publikasikan oleh Journal of Investigative Dermatology juga mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Pada penelitian tersebut dikatakan bahwa  sekresi kelenjer minyak juga bisa memperlihatkan vitamin E untuk kulit wajah kita.
Anda niscaya mengetahui bahwa vitamin E merupakan sebuah antioksidan terbaik yang bisa melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari maupun polusi udara. Ketika kulit kita berminyak maka tentunya akan sangat banyak proteksi yang didapatkan oleh wajah kita sehingga tak heran apabila wajah orang-orang yang berminyak cenderung lebih infinit muda alasannya mendapat proteksi ekstra.
Telah banyak penelitian yang mengungkapkan mengenai korelasi wajah berminyak dan infinit muda sehingga hal ini bukanlah sebuah mitos lagi tetapi memang benar adanya. So,Anda tidak perlu lagi berkecil hati apabila kulit wajah berminyak. Hal yang perlu kita lakukan ialah merawat wajah sebaik mungkin supaya minyak yang muncul pada wajah tidak terlalu hiperbola alasannya apabila minyak diwajah hiperbola maka itu juga tidak baik dan bisa menjadikan kulit wajah menjadi bermasalah.
Oh iya, satu hal lagi yang perlu di ingat. Wajah berminyak bukan saja satu-satunya faktor yang menciptakan wajah infinit muda. Masih banyak faktor lainnya, Anda juga di tuntut untuk menjalani gaya hidup yang sehat serta menjaga teladan makan sehari-hari supaya wajah bisa infinit muda dan badan tetap sehat sampai renta nanti.
BACA JUGA:  Cara Menciptakan Masker Wajah Dari Pepaya