Ilmuwan Temukan Penyebab Seseorang Tidur Ayam

0
20

CALIFORNIA – Para peneliti percaya bahwa mereka telah mengidentifikasi pecahan otak yang berakhir tidur ringan, disebut gerakan mata non-cepat (NREM) siklus, dan karenanya bangkit Anda. Profesor Antoine Adamantidis dari Universitas Bern dan timnya menemukan sirkuit saraf terjepit di antara dua kawasan otak, yang disebut hipotalamus dan thalamus, dan diuji reaksinya pada tikus untuk pulsa cahaya. Merangsang kawasan dengan teknik optogenetics ini dipicu “terbangun cepat” dari tidur ringan, sementara upaya lebih terkonsentrasi disebabkan “terjaga berkepanjangan.”

Penemuan ini menarik, Adamantidis mengatakan, lantaran sanggup mengakibatkan teknik gres yang dirancang untuk membantu orang sembuh kesadaran dari vegetatif atau keadaan sadar minimal. Selain itu, sanggup dipakai untuk membantu pasien dengan gangguan tidur, atau setidaknya lebih memahami apa yang menghentikan mereka dari mendapat istirahat malam yang baik. Stimulasi listrik bukan pandangan gres baru, tapi sebelum itu dipakai tanpa pemahaman penuh dari kawasan otak yang berbeda dan bagaimana mereka mempengaruhi contoh tidur kita. Dengan pengetahuan komplemen ini, pengobatan yang lebih cekatan sanggup segera dikembangkan.

Tapi jangan berharap mereka terlalu cepat. “Meskipun kami menciptakan langkah maju yang penting sekarang, itu akan memakan waktu sebelum seni administrasi terapi gres akan dirancang menurut hasil kami,” Adamantidis menekankan.

BACA JUGA:  Jp Morgan Untuk Membayar $ 307.000.000 Untuk Menuntaskan Sec, Cftc Biaya Pengungkapan