Google Mengubah Pabrik Semikonduktor Usang Ke Sentra Data

0
19

Ini yaitu animo liburan yang senang memang untuk pejabat Clarksville, Tennessee. Wakil presiden Google untuk Center Operations data Joe Kava ​​telah dikonfirmasi untuk The Leaf-Chronicle bahwa perusahaan memutar 1.300 acre situs Hemlock Semiconductor bau tanah di kota itu menjadi $ 600.000.000 data center.

Kava menyampaikan Google mempunyai rencana besar untuk situs ini dan ingin itu menjadi “salah satu kampus sentra data yang paling efisien dan paling teknis canggih di dunia.” Sebagai bab dari rencana untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan bertujuan untuk mengimbangi 100 persen dari data center memakai listrik dengan energi terbarukan.

Mountain View telah membeli 2 gigawatt listrik terbarukan, dan kemungkinan besar akan membeli lebih aneka macam tanaman sudah beroperasi beberapa tahun dari sekarang. Ini bukan struktur pertama Google telah tersentak untuk repurpose ke sentra data: ada juga tanaman batubara bau tanah di Jackson County bahwa perusahaan membeli tahun ini dan pabrik kertas di Finlandia itu bermetamorfosis fasilitas air laut-didinginkan.

Via          : USA Today
Sumber   : The Leaf Chronicle
BACA JUGA:  Review Samsung Galaxy J3 Pro