Ufo Tampakan Diri Di Lima Negara Ini

0
25
CLANCY – Fenomena penampakan UFO (Unidentified Flying Object) ATAU Yang kerap disebut SEBAGAI Benda Terbang Yang aneh, Muncul SECARA Jelas di SEBUAH Kota Kecil.
Penampakan tersebut Terjadi di Clancy, Montana, SEBUAH Kota Kecil terletak di Bagian Barat Saya gatra Bagian DENGAN POPULASI Kurang Dari 2.000 orangutan.
Seorang Peneliti, Richard O’Connor mempunyai doa kamera Yang ditujukan ke Langit hampir selama doa Tahun menemukan Sesuatu Makhluk di-luar bumi. Tepatnya PADA November, terlihat doa Dari lima gambar dipercaya Adalah UFO.
“Terlihat gambar Yang tertangkap kamera Saya ITU Menjadi Sumber cahaya UFO, Dan Pendapat Saya, Adalah ITU UFO,” ungkapnya ibarat dilaporkan The Great Fals Tribune Dan dikutip IBTimes, Minggu (27/12/2015).
Sebelumnya, PADA Lalu November, beberapa orangutan di Southern California Dan Arizona JUGA melaporkan Melihat hal HAL Goresan cahaya di langit, Dan diklaim SEBAGAI UFO.
Penghasilan kena Pajak Rekaman video yang Yang Muncul Dari Suatu objek tak dikenal melayang di gunung berapi perbedaan di Calbuco, Chili PADA April, Yang menyatakan bahwa gambar ITU UFO.
Rumor penampakan UFO berbaring mengikuti JUGA di India, Yang berasal Dari foto virus Yang terungkap Dari disk yang Yang ibarat objek gede Terbang di langit Uttar Pradesh PADA Lalu November.
Salah Satu penampakan UFO LEBIH Tinggi terpampang Dari profil astronot Konsultasi Kesehatan, Hukum (AS), Scott Kelly, melalui Tweet foto di Laman Twitternya, gambar tersebut Dari Langit perbedaan di India PADA November, Yang memperlihatkan SEBUAH objek misterius di Sudut gambar.
Seperti dilaporkan New York Post, sayangnya Lembaga antariksa AS (NASA) TIDAK memperlihatkan Penjelasan Berlangganan penampakan UFO di BERBAGAI gatra tersebut.
Akan tetapi setidaknya Satu Pemburu UFO, Scott Waring, menyarankan bahwa Kelly sengaja memperlihatkan foto UFO tersebut, Yang berusaha memperlihatkan bahwa kemungkinan ADA di alien-luar sana.
Jurnalis Arsan Mailanto
Sumber: okezone
BACA JUGA:  Usb Flashdisk Ini Dapat Pribadi 'Membunuh' Laptop