Disney Robot Kendaraan Beroda Empat Drive Hingga Dinding

0
27

US – Sepandai mobil robot mungkin, mereka mempunyai satu kelemahan yang terperinci lebih drone ke: perjalanan mereka berhenti ketika mereka lari ke dinding.

Disney Penelitian dan ETH Zurich mempunyai solusi cerdas, namun.Prototipe mereka vertigo robot memakai dua baling-baling miring untuk menaikkan dinding, menyesuaikan dorong untuk melekat permukaan bahkan kalau itu telah melaksanakan perjalanan lebih dari permukaan yang tidak rata menyerupai watu bata. Hasilnya, menyerupai yang akan Anda lihat di bawah, yaitu luar biasa – yang diharapkan yaitu dorongan cepat dari baling-baling untuk mempunyai mesin ini menentang gravitasi.

Disney belum menyampaikan seberapa bersahabat vertigo yaitu untuk menjadi produk dunia nyata, meskipun gampang untuk melihat manfaat praktis.

Selain menjadi satu ton menyenangkan untuk sebuah kendaraan beroda empat remote control, itu dapat menjadi penting bagi robot penyelamatan, pengintaian dan situasi lain di mana kedua tanah datar dan ruang terbuka dalam pasokan pendek. Anda mungkin suatu hari melihat dinding-merangkak robot menemukan orang yang mungkin tidak terdeteksi.

Sumber: Disney Penelitian

BACA JUGA:  Microsoft Dan Xiaomi Akan Berpasangan Dengan Speaker Bertenaga Ai Dan Perangkat Keras