Apel Didenda $ 347.000.000 Untuk Italia Pajak … Penyimpangan

0
10

Anak Perusahaan Italia Apel dilaporkan Telah menampar DENGAN € 318.000.000 ($ 347.000.000) Tagihan untuk review Gagal Membayar Pajak di gatra inisial. * Menurut BBC Dan La Repubblica, pihak berwenang menemukan Perbedaan ANTARA Disetor Uang Yang Dibawa Dan Disetor ITU Diserahkan ANTARA Tahun 2008 dan 2013. Dalam periode lima Tahun, ITU Percaya bahwa Perusahaan Dibayar Hanya € 30.000.000 ($ 33.000.000), SECARA signifikan Kurang Dari € 880.000.000 ($ 961.000.000) ITU Diyakini Telah berutang.

Apel Adalah shalat Satu Perusahaan terkaya di halaman WordPress, TIDAK DENGAN Hanya Pendapatan, tetapi JUGA Diposkan Disetor Uang tunai Yang Duduk di Rekening Bank-nya. Kemampuannya untuk review menghasilkan Uang sehingga BERHASIL Telah dipertanyakan Diposkan beberapa gatra, Yang merasa bahwa Sesuatu Jahat Yang Terjadi. Apple, Tim Cook Dan, mempunyai keduanya menyatakan bahwa Membayar SETIAP sen Dari Pajak Yang berutang, TAPI situasi Yang TIDAK sepenuhnya Akurat. Misalnya, Perusahaan menandatangani Kesepakatan DENGAN kekasih Irlandia untuk review mendasarkan Anak eropa di gatra ITU. Pengaturan inisial memungkinkan Perusahaan untuk review get shalat Satu Tingkat Terendah Pajak Korporasi di benua hearts pertukaran untuk review menciptakan Lapangan kerja Lokal.

The Uni Eropa  memutuskan bahwa PAKTA ITU ilegal, Dan Irlandia Telah Dipaksa untuk review menghilangkan “ganda Irlandia” Celah Yang memungkinkan Perusahaan untuk review menyembunyikan Uang Dari pihak berwenang. Kesepakatan Apel sebelumnya Saat ini, misalnya, akan Berakhir di beberapa Titik SEBELUM 2018.

Perusahaan JUGA Telah diserang di sangkar untuk review Alasan Yang sama, with ANGGOTA Parlemen bertanya MENGAPA HAL ITU TIDAK akan membawa Kembali beberapa Cadangan Yang Luas KE AS. Tim Cook menyampaikan bahwa ITU TIDAK Baik Praktek – Dan melanggar Pemikiran Bisnis yang Baik – Karena memulangkan Uang Yang retribusi DIKENAKAN 35 Persen. CEO, Bersama DENGAN orangutan lain.

sebelumnya melobi AS untuk review Baik Mengurangi Tingkat ITU ATAU untuk review MEMPERKENALKAN liburan Pajak SEBAGAI Satu-off.Kemungkinan bahwa Pertempuran TENTANG Apel tumpukan Uang tunai akan Tetap Relatif Kecil, KARENA SEC sebelumnya TIDAK menemukan Kesalahan di pihak Perusahaan.

Meskipun demikian, senator Mantan Carl Levin PERNAH menggambarkan PENGGUNAAN Apel Dari “ganda Irlandia” Celah SEBAGAI “suci grail penghindaran Pajak.”
Sumber: La Repubblica, BBC News
BACA JUGA:  Waze Menambahkan Navigasi Hands-Free Untuk Menjaga Matamu Tetap Di Jalan