Samsung Memamerkan Proyek Laboratorium Diam-Diam Ini Di CES 2016

0
10
Samsung balasannya menampilkan Proyek-proyek Dari laboratorium belakang layar Yang disebut Creative Lab untuk review Pertama kalinya di CES ahad depan.Salah Satu Dari Tiga Proyek ITU meluncurkan Adalah Welt: sabuk akil Yang membantu Andari mempertahankan ukuran pinggang Andari DENGAN Menghitung Langkah Dan Pemantauan Waktu Yang Andari Duduk habiskan, Serta Kebiasaan Makan Andari. arena Berikutnya Adalah, Yang merupakan Pengendali ulasan untuk review serbi-gerak Permainan Dan Pengalaman di headset virtual reality. Alih-Alih merancang terlihat ibarat Sepasang Khas Sarung Tangan, penciptanya memutuskan untuk review MEMBUAT mereka SEBAGAI tali DIKENAKAN di serbi Andari , Seperti Yang Andari PADA lihat gambar di differences.

Akhir Proyek, Dan mungkin Yang memucat TIDAK biasa, Adalah TipTalk. Tali jam INI Adalah Yang DAPAT dilampirkan KE smartwatches ibarat gigi S2, meskipun tidak Banyak, Lebih Dari Pegang embel-embel Andari di Tempat. Lihat, Saat mengenakannya, Andari DAPAT mendengarkan musik ATAU mengambil Panggilan Tanpa headphone Hanya DENGAN menekan jari Telinga Andari.

Tetapi Tiga Dari Banyak Proyek Insinyur Perusahaan Bekerja PADA Di Bawah bendera Creative Lab. C-Lab, tepatnya, Adalah Samsung di-rumah Inkubator. Produsen Korea mengambil daun Dari buku beberapa Perusahaan Teknologi amerika ‘dan Memberi Sekitar 350 Waktu Insinyur off menyebarkan untuk review meninjau Ulasan ide-ide mereka Sendiri. Selain Tiga tercantum here, Bloomberg mengungkapkan beberapa Proyek lainnya Pada Bulan November, termasuk memasukkan sepatu Yang memonitor postur Dan Perangkat Yang membantu Andari berguru biola.

Sumber: Samsung

BACA JUGA:  Ini Kan Gayamu, Infinix Hot Note? [Hands-On Dan First Impression]