Theranos Tes Darah Tech Seharusnya Pergi Dicentang Selama Bertahun-Tahun

0
19
Kisah lab startup Theranos terus mendapat semakin rumit.Perusahaan, yang dikenal untuk tes proprietary yang hanya membutuhkanlayak jari-tusukan itu darah untuk analisis, baru-baru ini menghadapi tuduhan bahwa teknologi sudah rusak dan tidak akurat. Sekarang, sepertinya bahwa teknologi yang tidak benar diperiksa oleh pemerintah federal selama hampir dua tahun. Verge telah berguru bahwa ketika Centers for Medicare dan Medicaid Services (CMS) diperiksa Theranos, itu tidak menyebutkan mesin Edison – Theranos ‘ analisis darah – sama sekali.Alasannya? Karena tidak pernah diperiksa mereka.
Sebagai Verge katakan, ada beberapa alasan untuk ini. Untuk satu hal, Theranos terdaftar teknologi sebagai “test lab-dikembangkan” yang membutuhkan pengawasan kurang. Jika ada sesuatu yang ditandai sebagai untuk “penelitian”, inspektur biasanya meninggalkan mereka sendirian sebab mereka biasanya hanya untuk penelitian dan tidak untuk dipakai dengan pasien. Selain itu, jikalau teknologi itu tidak benar-benar dipakai untuk mengembalikan hasil untuk pasien, maka CMS tidak akan memeriksanya. Alasan lain yang potensial untuk kurangnya pengawasan yakni bahwa Theranos mungkin telah menyembunyikan teknologi yang dari inspektur, yang yakni apa yang Wall Street Journaltelah menawarkan sebagai suatu kemungkinan.

Pada ketika yang sama, Theranos secara terbuka menyampaikan bahwa itu dipakai teknologi miliknya dengan pasien. Makara jikalau ini Verge laporan akurat, baik perusahaan berbohong dan telah memakai tes laboratorium standar sepanjang waktu ini, atau itu disediakan pasien dengan hasil tes dari peralatan belum teruji. Either way, hal-hal yang tidak terlihat terlalu besar untuk sebuah perusahaan yang sudah di bawah pengawasan berat.
Sumber: The Verge
BACA JUGA:  Hands-On & First Impression: Infinix Hot 2, Android One Ram 2Gb Pertama Di Indonesia