Qualcomm Menarik Hati Chip Dengan Navigasi Otonom

0
20

Kami sudah tahu perihal Qualcomm drone ambisi selama beberapa bulan sekarang, tapi tampaknya perusahaan siap untuk demo barang. Menjelang CES ahad depan, pembuat chip yang menarik hati fitur platform drone Penerbangan Snapdragon nya.

Jika Anda akan ingat, Qualcomm bertujuan untuk lakukan untuk drone apa yang dilakukan untuk ponsel. Dan itu dimulai dengan menempatkan kamera dan komunikasi teknologi pada papan yang sama. Mungkin yang paling menonjol, Penerbangan Snapdragon menunjukkan dan modus navigasi otonom. Ini berarti saat Anda simpulan syuting, Anda sanggup menekan tombol dan UAV akan kembali ke landasan peluncuran, menghindari benda yang menghalangi jalan.

Platform ini juga menunjukkan kamera anutan optik, pemetaan kendala, inersia odometry dan gerak perencanaan visual. Berdasarkan Snapdragon 801 prosesor, Penerbangan menangani video 4K selain yang lonceng dan peluit dengan Qualcomm “Quick Charge” tech di papan juga. Sistem ini didukung oleh prosesor quad-core 2.26GHz dan Adreno 330 GPU dan diperlukan untuk tiba lebih awal tahun ini di drone Yuneec pertama.Tentu saja, kita akan sanggup melihat untuk diri kita sendiri di Vegas, dan kami akan pastikan untuk membiarkan Anda tahu bagaimana melakukan.

BACA JUGA:  Rusia Berencana Menempatkan Sebuah Hotel Glamor Di Iss