Microsoft Meluncurkan Sim Data Sendiri Untuk Perangkat Windows

0
27
Microsoft sepertinya membangun layanan sendiri kontrak-bebas seluler data untuk mendapat Windows 10 perangkat online, jikalau ingin tau daftar app store yakni indikasi. Menurut deskripsi aplikasi, itu “memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan nasional mobile data dipercaya” dan membayar untuk rencana satu-off tanpa komitmen berikutnya hanya memakai Microsoft rincian rekening. Tangkapan yang Anda akan memerlukan kartu SIM Microsoft, yang belum ada, dan bahwa layanan ini hanya tersedia untuk menentukan perangkat (hal-hal yang tidak menciptakan panggilan telepon pada). Layanan ini akan disediakan untuk pasar tertentu dan menyampaikan data domestik awalnya, dengan rencana jelajah internasional yang tiba kemudian. Untuk sesuatu yang kita dengar perihal untuk pertama kalinya, sepertinya Microsoft punya beberapa rencana yang cukup beton di tempat.
Konsep itu sendiri yakni semua perihal kenyamanan – cara untuk mendapat online di beberapa negara tanpa kontrak dan swapping SIM – tapi bagaimana telah Microsoft masuk ke posisi untuk menyampaikan layanan data ini? Nah, sebuah perusahaan berjulukan Transatel meninggalkan kami petunjuk datar besar awal pekan ini saat mengumumkan telah dipilih oleh Microsoft untuk memudahkan itu.Transatel yakni sesuatu dari operator jaringan internasional mobile virtual yang piggybacks pada infrastruktur selular dari kawan penyedia seluruh dunia. “SIM 901 solusi” perusahaan bermain anggun dengan jaringan 3G / 4G terlepas dari geografi, dan itu tidak diragukan lagi bahwa ini akan namanya menjadi Microsoft SIM. Saat ini, Transatel mempunyai perjanjian di 38 negara, tapi tiba 15 Januari itu akan beroperasi di total 50, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Meksiko, India, sebuah pasar Asia sedikit dan sebagian besar Eropa. Memberikan waktu ekspansi, mungkin itu indikasi saat Microsoft bermaksud untuk meluncurkan layanan data dengan sungguh-sungguh.
Microsoft bukan satu-satunya raksasa teknologi untuk mengambil tugas tengkulak, tentu saja. Apel bundel sendiri carrier-agnostic SIM dengan model iPad selular, yang memungkinkan pengguna untuk menentukan rencana data dari beberapa mitra jaringan selular. Tidak terang apakah kesepakatan Microsoft dengan Transatel akan menyampaikan pengguna pilihan penyedia regional atau tarif tunggal mereka harus suka atau benjolan. Either way, itu merupakan langkah yang menarik dari sebuah perusahaan yang terutama kekhawatiran itu sendiri dengan perangkat lunak dan perangkat keras. Microsoft menyampaikan kepada kami itu tidak ada yang lebih untuk membuatkan di luar warta yang tersedia untuk umum sekarang, tapi tidak diragukan lagi kita akan mendengar seluk beluk segera.
Via: The Verge, PCWorld
Sumber: app data Seluler (Microsoft), Transatel
BACA JUGA:  Jajaran Teknologi Paling Dinantikan Di 2016