Waze Menambahkan Navigasi Hands-Free Untuk Menjaga Matamu Tetap Di Jalan

0
39

Waze mempunyai sejumlah tindakan untuk mengurangi gangguan dan terus mengawasi jalan Anda di depan, tapi ada satu gangguan yang tak terhindarkan: Anda biasanya harus menyentuh layar untuk menuntaskan pekerjaan. Itu masalah, terutama di kawasan di mana undang-undang mengemudi yang terganggu menciptakan ilegal menyodok telepon Anda ketika bepergian. Seharusnya tidak menjadi duduk kasus lebih usang lagi. Pembaruan terbaru Waze meliputi opsi navigasi handsfree yang memungkinkan Anda menangani sebagian besar kiprah hanya dengan memakai bunyi Anda. Ucapkan “OK, Waze” dan Anda sanggup menavigasi ke tujuan atau melaporkan kemacetan tanpa kehilangan fokus.

Juga, Waze kini yaitu salah satu dari sedikit aplikasi navigasi yang mengenali kerumunan motor roda dua. Ada mode sepeda motor gres yang sanggup mengarahkan Anda melewati jalan yang terlalu sempit untuk mobil, memberi ETA jalur sepeda dan memperbaiki jalur menurut masukan dari pengendara sepeda motor lainnya. Sementara pengalamannya sebagian besar sama, ini sanggup menciptakan perbedaan jikalau mencukur satu atau dua menit dari perjalanan Anda dan memastikan Anda datang sempurna waktu.

Pembaruan ini juga penting jikalau Anda secara teratur memanfaatkan jalur khusus untuk melewati kemudian lintas. Waze kini ditagih sebagai aplikasi navigasi pertama yang secara eksplisit mendukung jalur kendaraan dengan tingkat hunian tinggi, yang berpotensi menghemat waktu Anda jikalau Anda memenuhi syarat atau memenuhi syarat. Dukungan HOV tersedia di 22 negara bab ditambah tiga kota besar di Kanada (Montreal, Toronto dan Vancouver), dengan lebih banyak lagi.

Source: Waze

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀

BACA JUGA:  Peneliti Memakai Force (Di Apple)