‘Destiny 2’ Menerima Skill Alexa Ghost Dan Speaker Replika

0
21
Entah Anda yaitu seorang pemula Destiny 2 yang mengambil sampel percobaan gratis atau dokter binatang yang mengeras yang mencengkeram kemajuan pemain, satu hal yang sanggup kita semua sepakati yaitu kedahsyatan umum AI Ghost permainan. Kecerdasan mengambang yaitu tipter, guide, dan mechanic yang digulung menjadi satu. Activision sangat terpikat dengan tangan kanan virtual yang memasangkannya dengan speaker Echo Amazon. Ya, skill Alexa Ghost kini tersedia bagi pemain yang ingin menyalak pesanan bunyi pada versi real-life dari virtual assistant. Dengan itu, Anda sanggup meminta Alexa untuk meminta Ghost untuk melengkapi beban, tingkat pramuka, dan bergabung dengan klan.

Jika itu tidak terdengar sedikit berbelit-belit dalam dirinya sendiri, Anda juga sanggup memesan ulang pembicara replika Ghost senilai $ 90 yang menyinkronkan perangkat Amazon Echo untuk melaksanakan penawaran Anda. Manfaatnya termasuk jawaban dari Ghost sendiri, Nolan Utara (sayangnya, tidak ada pilihan Peter Dinklage untuk penggemar game pertama), dengan lebih dari seribu respons khusus.

Speaker Ghost akan dikirimkan pada tanggal 19 Desember (tapi Anda harus cepat menyerupai replika edisi terbatas yang tersedia hanya untuk tiga jam ke depan), sementara keterampilan Alexa sudah ada sekarang. Dilihat dari pengumumannya, sepertinya Amazon ingin menciptakan lebih banyak keterampilan permainan video, alasannya yaitu tampilannya memasuki pasar game yang menggiurkan.

Source: Amazon Alexa

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Blackberry Akan Menutup Toko Aplikasinya Pada 31 Desember 2019