8Bitdo Wireless Snes Controller Sangat Cocok Untuk Switch Retro Gaming

0
29

Kontroler Nintendo Switch seharusnya tidak bekerja sebaik yang mereka lakukan. Itu mungkin mengapa pilihan di luar Joy-Con di masing-masing tangan (atau pengendali Pro Switch sendiri) sedikit dan tidak jauh. Perangkat nirkabel terbaru dariBardet, SN30 Pro, mungkin layak dipertimbangkan untuk kebutuhan pengontrol sekunder Anda. Selain daya tarik nostalgia, SN30 Pro sangat bersinar dengan permainan yang lebih bau tanah dan mencoba menyeimbangkan desain klasik dengan kontrol modern. Saya mengambil model Eropa / Jepang (yang lebih cantik), SF30 Pro yang identik, dan bermain.

Ini menyerupai pengendali SNES orisinil dan DualShock PlayStation mempunyai bayi nirkabel: dua tongkat analog memaksa masuk ke desain ikonik 16 bit. Ikonik tidak berarti sepenuhnya ergonomis, bagaimanapun, dan tidak terasa seimbang menyerupai gamepad modern. Rasanya menyerupai pengendali SNES yang Anda ingat; Hanya saja SNES keluar dua dekade yang lalu. Periferal game menjadi lebih baik, jikalau sedikit kusam, selama bertahun-tahun.


Kontrol analog campuran 8Bitdo dengan desain kontroler NES sudah ada, namun Pro NES30 sedikit terlalu kecil untuk input yang begitu banyak. Pro SN30 terasa menyerupai perbaikan, hanya alasannya yaitu lebih besar. Seperti pendahulunya, 8Bitdo menambahkan tombol pemicu sekunder di kedua sisi sekaligus dukungan getaran (meski tidak bergemuruh HD). Ini juga nirkabel dan sanggup diisi melalui port USB-C. Saya menyimpan kabel yang terpasang di bab belakang dermaga Switch saya. Saya hanya berharap kabel kotak itu agak usang – itu tidak cukup jauh dari TV saya untuk memungkinkan saya bermain kabel dikala mengenakan biaya.

Tidak cukup melaksanakan segala hal yang dilakukan pengendali Nintendo sendiri: Tidak ada dukungan atau kontrol gerakan Amiibo. Ini yaitu gamepad Bluetooth juga, sehingga sanggup terhubung ke perangkat PC, Mac dan Android melalui Bluetooth, tapi jangan biarkan diri kita sendiri; ini untuk konsol Nintendo. Ada juga tombol khusus untuk hingga ke sajian Switch utama dan mengambil tangkapan layar.

Desain retro membawa satu upgrade yang sanggup diperdebatkan dari pengontrol pack-in / built-in Switch: D-Pad-nya. 8Bitdo’s SN30 Pro mempertahankan kombinasi spons dan kenyal yang tidak biasa menyerupai yang Anda ingat, dan saya merasa ini yaitu perbaikan dari perakitan empat tombol yang dimiliki Switch. Tidak ada printer 3D yang dibutuhkan.

Ini menciptakan game Ultra Street Fighter II dan 2D indie sangat bagus untuk dimainkan di SN30 Pro. Kontrol digital lebih pas, dan dengan yang pertama, hadoukens tampaknya mengalir dari jari saya. Switch masih merupakan konsol muda, jadi saya masih menunggu untuk melihat bagaimana Nintendo menangani konsol virtual kali ini. SN30 Pro dibentuk untuk orang menyerupai Yoshi’s Island, Super Mario World dan Castlevania.

Untuk permainan modern dengan sistem kontrol yang lebih kompleks, beberapa retakan muncul. Beberapa tombol pada SN30 Pro telah bergeser sedikit sehingga memberi ruang bagi tongkat analog. Tongkat tampak sangat, sangat menyerupai dengan yang ditemukan pada pengendali PlayStation meskipun shell SN30 Pro berbeda bentuknya memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri. Aku memegangnya sedikit berbeda, yang, ditambah dengan tongkat yang dibentuk untuk beberapa lompatan gagal yang gagal di Super Mario Odyssey. Kurangnya kontrol gerakan juga merupakan frustrasi sesekali.


Tombol pundak SNES orisinil kini telah terbagi menjadi dua. Tombol L1 dan R1 agak terlalu ramping, artinya saya cenderung memicu tombol L2 dan R2 yang lebih besar di bawah ini. Hal ini membutuhkan permainan yang sedikit lebih tepat – sebuah info yang banyak dimiliki oleh NES30 Pro. Sayang sekali, Switch’s Joy-Cons begitu nyaman dimainkan. Anda mungkin berpikir berbeda, tapi tongkat analog, dipasangkan dengan badan yang sangat ramping, tidak semudah menahannya.

SN30 Pro juga tidak mempunyai konektivitas yang paling halus. Pada awalnya, Switch berjuang untuk mengenali dan menyelaraskan diri dengan controller, memantulkan saya di antara beberapa layar tutorial. Kemudian mencoba untuk terhubung sedikit bermasalah, tapi itu tidak sempurna.

Ada satu fitur cerdas: Begitu Anda memulai gamepad, Anda sanggup memutuskan perangkat mana yang akan dipakai dengan menekan tombol preset yang ditetapkan ke Switch, Android, dan yang lainnya. (Bahkan ada lembar contekan yang tercetak di bab belakang setiap pengontrol.)

SN30 Pro bukanlah pengendali terbaik untuk bermain game Switch yang bahu-membahu – saya merasa Joy-Cons sangat nyaman digunakan. Namun, ini yaitu pilihan cerdas untuk gamepad kedua, game yang sangat cocok untuk game retro (dengan banyak kedatangan mereka) dan ketika seorang teman tiba ke kawasan terbaik Anda di Street Fighter (tidak akan terjadi) atau berlomba bersama di Mario Kart 8 Deluxe. Baik SN30 Pro berwarna ungu dan Pro SF30 yang terang unggul dikenai biaya $ 50 untuk pemesanan dari Amazon, yang akan dikirim pada tanggal 10 Desember. Dan jikalau ini bukan pengendali Nintendo favorit Anda, ada metode lain yang rumit.

Source: 8Bitdo (Amazon)

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Pasangan, 100% Berhasil Dan Kondusif Dari Target, Kena Kau