Orang-Orang Menggadaikan Rumah Mereka Untuk Membeli Bitcoin

0
31

Bitcoin duduk di $ 16.674 pada ketika menulis, sesudah meroket dari $ 1.000 menjadi lebih dari $ 19.000 pada tahun ini. Jenis-jenis nomor yang eye-catching (dan hype media yang dihasilkan) terikat untuk menarik minat kaum kasual. Tapi, kecuali Anda punya uang untuk dibakar (seperti miliarder Bitcoin, dan nenek moyang Zuck di Harvard, si kembar Winklevoss), sebagian besar analis akan memberi tahu Anda hal yang sama: menjauhi mata uang yang hiper-volatile. (Bahkan mereka yang berkecimpung di dalamnya telah kehilangan banyak uang untuk serangan cyber di dompet Bitcoin).

Meski begitu, nampaknya beberapa orang tidak mengindahkannya. Sekelompok investor wannabe bahkan melangkah sejauh mengambil hipotek untuk membeli bitcoin, sementara yang lain menjalankan kartu kredit dan beralih ke jalur ekuitas. Itu berdasarkan regulator sekuritas, Joseph Borg.

Sebagai presiden Asosiasi Administratif Securities Amerika Utara, beliau tahu satu atau dua hal wacana hal ini. Bitcoin berada dalam fase “mania”, Borg menyampaikan kepada CNBC sehubungan dengan hiruk-pikuk seputar mata uang tersebut. Dan, ketika peluncuran bursa berjangka Bitcoin AS pertama oleh Cboe menyeretnya ke arus utama keuangan, itu tidak berarti akan pergi jauh, berdasarkan Borg. Dia menambahkan bahwa mata uang tersebut masih belum diatur, dengan regulator berjuang untuk mengimbangi penemuan teknologi.

“Kami melihatnya dari sudut pandang transmisi uang tapi itu tidak meliputi keseluruhan ruang bitcoin,” terang Borg. Dia menyimpulkan bahwa teknologi Blockchain yang mendasari Bitcoin ada di sini untuk tinggal, bersama dengan kriptocurrency (dalam satu bentuk atau lainnya). Apakah Bitcoin akan bertahan dari semua minat spekulatif tetap tidak terang menyerupai sebelumnya.

Source: CNBC

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  'Destiny 2' Menerima Skill Alexa Ghost Dan Speaker Replika