As Sekali Lagi Mengharuskan Anda Mendaftarkan Pesawat Tak Berawak

0
21

Jangka waktu penerbangan bebas pesawat bebas pendaftaran AS sudah berakhir – Presiden Trump telah menandatangani Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional untuk tahun 2018, dan ini menghidupkan kembali persyaratan pendaftaran untuk pesawat tak berawak. Selebaran robot antara £ 0,5l dan £ 55 harus diserahkan ke database bila mereka akan tetap legal. Sebuah pengadilan banding Washington, DC telah melanggar persyaratan awal FAA pada bulan Mei, dengan alasan bahwa mereka tidak mempunyai wewenang untuk mengatur model pesawat terbang, namun itu terang bukan penghalang. FAA menyampaikan bahwa pihaknya akan memikirkan kembali pendekatannya terhadap peraturan tersebut sehabis kekalahan sebelumnya.

Wajar saja, FAA sedikit pusing. Dalam sebuah pernyataan kepada TechCrunch, agensi tersebut menyambut kembalinya pendaftaran dengan alasan bahwa hal itu membantu “mempromosikan operasi dengung yang kondusif dan bertanggung jawab”.

Perubahan ini akan mengakibatkan beberapa kekacauan jangka pendek, alasannya ialah FAA sudah mulai mengembalikan biaya pendaftaran $ 5. Apakah Anda harus mendaftar ulang bila melakukannya sebelumnya? Bagaimana bila Anda belum mengembalikan uang Anda? Pasti akan sedikit merepotkan untuk mendaftarkan pesawat tak berawak kecil semoga Anda dapat terbang mengelilingi taman lokal. Pada ketika yang sama, tidak sulit untuk memahami mengapa FAA akan mendorong untuk tetap melaksanakan registrasi. Aktivitas drone di sekitar bandara dan tempat lainnya dengan cepat menjadi sangat banyak dan dapat meningkatkan kemungkinan gesekan – secara teori, paling tidak, pendaftaran pemilik akun tetap bertanggung jawab dan mungkin menciptakan mereka tidak mencoba sesuatu yang berbahaya.

Via: TechCrunch
Source: White House

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Keren! Cara Manipulasi Satu Orang Jadi Dua (Kembar) Memakai Aplikasi Edit Foto Di Android, Patut Dicoba Loh