Amazon Prime Video Akan Streaming Di Hdr10 + Di Tv Samsung

0
31

Salah satu keluhan terus-menerus perihal TV Samsung yang lebih gres ialah mereka tidak mendukung Dolby Vision untuk konten rentang dinamis tinggi, sehingga membatasi HDR10 dasar untuk kebanyakan video. Mereka menyampaikan format HDR10 + yang lebih sebanding, tapi siapa yang menggunakannya? Sampai sekarang, Amazon tidak. Samsung telah mengumumkan bahwa Prime Video akan melaksanakan streaming di HDR10 + di TV QLED dan ‘standar’ 4K pada tanggal 13 Desember. Sekitar 100 program TV dan film akan mendukung format dari go-go, termasuk program orisinil Amazon ibarat The Grand Tour dan The Tick. Tentu, maksudnya ialah untuk menciptakan lebih banyak katalog HDR10 dari Amazon seiring waktu.

Ini masih belum sebagus Dolby Vision. Sementara HDR10 + menyebarkan scene-by-scene HDR yang sama dengan Vision, kamera ini terjebak dengan warna “hanya” 10-bit versus Dolby yang mempunyai 12 bit palet. Bagi Samsung, daya tarik utamanya ialah HDR10 + terbuka dan bebas royalti. Perusahaan tidak harus menyampaikan Dolby penggalan di mana pesaing ibarat LG melakukannya, dan teknologinya sanggup menjadi relatif di mana-mana jikalau Samsung sanggup membujuk lebih banyak kawan untuk mendukungnya (Panasonic sudah onboard).

Seperti adanya, proteksi Amazon secara signifikan meningkatkan nilai TV Samsung jikalau Anda berkeras menonton HDR bila memungkinkan. Dan Anda mungkin tidak terbatas pada Amazon lebih usang lagi. Netflix baru-baru ini menyampaikan kepada TechRadar bahwa ada kemungkinan “ini akan mendukung HDR10 + di masa depan, sehingga HDR berkualitas tinggi mungkin menjadi hal yang biasa.

Coverage: TechRadar

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Solusi Untuk Meningkatkan Performa Kinerja HP Android